PKB Gelar Sespim Perubahan Wilayah 4, Diikuti 251 Anggota Legislatif

Jumat 26-07-2024,05:57 WIB
Reporter : Candra Pratama
Editor : Subroto Dwi Nugroho

"Orang bilang banyak jalan menuju Roma. Tokoh agama bilang, banyak jalan menuju surga. Bagaimana jalan menuju DPR/DPRD? Masa iya cuma uang jalannya? Pasti banyak jalan bagi mereka para petarung kreatif dan inovatif. Mindset itulah yang harus dimiliki kader-kader PKB, dan kita sudah membuktikannya pada Pemilu lalu," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Sumatera Utara M Jafar Sukhairi Nasution menyampaikan, bahwa PKB di Sumetara Utara mengalami peningkatan cukup signifikan.

BACA JUGA:KPK Limpahkan Berkas Perkara Kasus Pungli Rutan ke Pengadilan

BACA JUGA:BP2MI Bongkar Sosok Pengendali Judi Online Indonesia yang Bikin Jokowi Kaget: Berinisial T, Orangnya Kebal Hukum

Bahkan PKB berhasil menjadi pemenang Pileg di Kabupaten Samosir.

"PKB di Sumatera Utara alhamdulillah meningkat. Di Samosir bahkan kita mendapat kursi terbanyak, dan jadi Ketua DPRD. Ini tentu prestasi yang harus kita pertahankan," kata Jafar.

Kendati demikian, Jafar berharap,  Sespim Perubahan memberikan dampak positif pada pola kinerja seluruh Anggota Legislatif PKB.

Sebab itu Dia mengamini pernyataan Hanif Dhakiri agar peserta serius mengikuti seluruh rangkaian Sespim Perubahan.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat memberikan perubahan pola sebagai pemimpin anggota DPR yang baik dan dapat melayani aspirasi masyarakat," tukasnya.

 

Kategori :