BACA JUGA:Menteri KKP Datang Penuhi Panggilan KPK
“Lebih lanjut, kami memahami bahwa kemewahan tidak hanya sebatas authenticity dan eksklusivitas dalam hal layanan penumpang, namun juga merupakan layanan yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing penumpang".
"Komitmen tersebut yang kami yakini dapat turut kami manifestasikan melalui kolaborasi bersama Mercedes-Benz sebagai salah satu brand kendaraan premium terkemuka pilihan masyarakat,” tutup Irfan.
Kolaborasi LUXURY EXPERIENCE ini resmi diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.
Mengawali debutnya, seluruh pelanggan Mercedes-Benz akan memiliki kesempatan untuk memenangkan salah satu perjalanan LUXURY EXPERIENCE, yang mencakup penerbangan bersama Garuda Indonesia Business Class, akomodasi di hotel bintang 5, dan seamless luxury experience activities bersama Mercedes-Benz.
Pelanggan dapat menikmati pengalaman mewah yang menyeluruh, berkelanjutan, dan personal sejak sebelum keberangkatan, selama penerbangan, hingga setelah tiba dengan aman sampai tujuan.
Kesempatan untuk merasakan LUXURY EXPERIENCE perdana dari kedua brand mewah ini hanya bisa pelanggan dapatkan di booth Mercedes-Benz selama GIIAS 2024.