Wajib Nonton! Berikut Daftar Tontonan Jepang Favorit Buat Penggemar Anime

Jumat 26-07-2024,13:20 WIB
Reporter : Marieska Harya Virdhani
Editor : Marieska Harya Virdhani

Berdasarkan cerita pendek populer karya Akira Toriyama – pencipta “DRAGON BALL” dan “Dr. Slump”, “Sand Land: The Series” membawa penonton ke dunia di mana persediaan air hampir habis, dengan jumlah yang tersisa sedikit dikendalikan oleh seorang raja yang serakah.

Lelah menderita di bawah pemerintahan raja, Sheriff Rao mencari iblis-iblis di Sand Land untuk meminta bantuan, dan mereka memulai perjalanan untuk menemukan “Legendary Spring”.

Sebuah penceritaan ulang yang menarik dari film “Sand Land” tahun 2023 yang populer, “Sand Land: The Series” dibuat berdasarkan dunia asli dari versi film, menceritakan kisah-kisah baru dengan menampilkan karakter-karakter baru bersama karakter favorit para penggemar, seperti Fiend Prince Beelzebub, Sheriff Rao, dan Thief.

BACA JUGA:Asyik! Konser Orkestra An Anime Symphony: Resonance 2024 Kembali Digelar di JIExpo Convention Center

4.  “Macross”

Menjadi anime yang mampu meraih penghargaan serta memukau penonton dengan gambaran futuristiknya selama empat dekade, “Macross” menceritakan tentang nasib umat manusia yang berada di ambang kepunahan setelah sebuah pesawat luar angkasa alien yang sangat besar menabrak bumi.

Kejadian ini menyebabkan perang luar angkasa hebat antara Pemerintah Perserikatan Bangsa-Bangsa dan ancaman luar angkasa yang tak diketahui.

Setelah perang tersebut, Pemerintahan PBB Baru memulai rencana emigrasi untuk memastikan keberlangsungan hidup spesies tersebut.

Tak lama kemudian, armada jarak jauh pertama, Megaroad-01 meninggalkan bumi, menandakan dimulainya ekspansi umat manusia ke luar angkasa. “Macross” memiliki beragam katalog judul seperti “Macross Frontier”, “Macross Frontier: The Wings of Farewell”, “Macross Delta: Zettai Live!!!!!!”, dan “Macross Delta: Passionate Walküre”, serta masih banyak lagi yang dapat ditemukan di Disney+ Hotstar.

Saksikan “The First Slam Dunk”, “Code Geass: Rozé of the Recapture”, “Sand Land: The Series”, “Macross”, dan berbagai tontonan anime lainnya di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Batal Tayang Hari Ini, Kapan Anime The Boy and The Heron Rilis di Indonesia?

Penonton dapat mulai berlangganan Disney+ Hotstar dengan mengunduh aplikasi Disney+ Hotstar (Android dan iOS) atau melalui situs web (www.DisneyPlusHotstar.id) untuk mengakses lebih dari 1.500 film dan 25.000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic, dan konten berkualitas dari Asia yang meliputi konten berbahasa Indonesia, Korea, dan Jepang di bawah merk Star.

Bagi para pelanggan, pastikan untuk memperbarui aplikasi Disney+ Hotstar Anda agar dapat menikmati film dan serial favorit Anda dengan desain interface baru serta pengaturan yang dapat disesuaikan.

 

Kategori :