Presiden Jokowi Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Malah Ketagihan

Jumat 26-07-2024,16:35 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Presiden Joko Widodo hadir sebagai saksi pada saat prosesi akad nikah Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar di Raffles Hotel Jakarta, Jumat 26 Juli 2024.

Tak sekali saja jadi saksi, diketahui Presiden Jokowi juga sebelumnya pernah menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

BACA JUGA:Asyik Nih Pengantin Baru, Thariq Halilintar Posting Foto Tidur Bersama Aaliyah Massaid: Bobo Siang Bareng Istri

Berkaca dari pengalaman saksi sebanyak dua kali pada pernikahan keluarga Gen Halilintar, membuat Atta Halilintar ketagihan. 

Bahkan, suami Aurel Hermansyah itu mengungkapkan keinginannya agar Presiden Jokowi juga bisa hadir sebagai saksi nantinya jika adik-adiknya ingin menikah.

"Alhamdulillah saya berterima kasih kepada presiden dari nikahan saya, sekarang nikahan adik saya," ucap Atta Halilintar, dikutip Jumat 26 Juli 2024.

"Bapak presiden selalu mendukung mensupport, mendoakan, dan mungkin adik-adik saya juga kayaknya pengen bapak juga hadir sebagai saksi," celetuk Atta sambil tertawa.

BACA JUGA:Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Atta Halilintar Ngaku Merasa Kehilangan

Lebih lanjut, kekompakkan Atta Halilintar dengan Thariq Halilintar juga terlihat sama. Mulai dari tempat menikah hingga dekorasinya juga sama seperti waktu Atta menikah dengan Aurel beberapa tahun silam.

"Dia tempat nikahnya juga sama kayak saya, nikahnya juga sama, terus tim-tim acara sampe wedding organizernya juga sama itu bener-bener ngikutin saya banget," tutur Atta.

Meski demikian, Atta Halilintar tetap memberikan doa yang terbaik buat Thariq. Suami Aurel Hermansyah itu berharap Thariq bisa menjadi imam rumah tangga yang baik.

"Aku pribadi mendoakan yang terbaik, menjadi imam yang baik, Aal bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga, dan Aal juga bisa menjadi istri yang baik terus mensupport satu sama lain disaat suka maupun duka," ujar Atta.

Kategori :