Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Atta Halilintar Ngaku Merasa Kehilangan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Atta Halilintar Ngaku Merasa Kehilangan

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah, Atta Halilintar Ngaku Merasa Kehilangan-Instagram/Thariqhalilintar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah resmi menjadi sepasang suami dan istri usai melaksanakan ijab qabul di Raffles Hotel Jakarta, pada Jumat 26 Juli 2024.

Sebagai kakak, Atta Halilintar mengaku merasa kehilangan sosok Thariq Halilintar. Sebab, Thariq sudah 4 tahun belakang selalu ikut dan nempel bersama Atta.

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Bamsoet Jadi Saksi Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

BACA JUGA:Presiden Jokowi dan Bambang Soesatyo Hadir di Pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Bahkan, diakui Atta Halilintar, Thariq selalu ikut kemanapun pergi. Bahkan, Thariq ikut Atta bekerja saat di luar kota.

"Ya pastilah (kehilangan) namanya abang, jadi Thariq ini termasuk adik dalam 4 sampai 5 tahun terakhir selalu nempel aku. Dia tuh kayak perangkonya aku, dimana aja kapan aja, bahkan aku kerja keluar kota dia tuh minta ikut," ujar Atta Halilintar, dikutip Jumat 26 Juli 2024.

Lebih lanjut, kekompakkan Atta Halilintar dengan Thariq Halilintar juga terlihat sama. Mulai dari tempat menikah hingga dekorasinya juga sama seperti waktu Atta menikah dengan Aurel beberapa tahun silam.

"Dia tempat nikahnya juga sama kayak saya, nikahnya juga sama, terus tim-tim acara sampe wedding organizernya juga sama itu bener-bener ngikutin saya banget," tutur Atta.

BACA JUGA:Thariq Halilintar Resmi Jadi Suami Aaliyah Massaid dengan Mas Kawin Uang Tunai Rp26 Juta

BACA JUGA:Maia Estianty Bongkar Status Hubungan El Rumi dengan Syifa Hadju: Liat Aja di Pernikahan Thariq dan Aaliyah

Meski demikian, Atta Halilintar tetap memberikan doa yang terbaik buat Thariq. Suami Aurel Hermansyah itu berharap Thariq bisa menjadi imam rumah tangga yang baik.

"Aku pribadi mendoakan yang terbaik, menjadi imam yang baik, Aal bisa menjadi pemimpin yang baik dalam rumah tangga, dan Aal juga bisa menjadi istri yang baik terus mensupport satu sama lain disaat suka maupun duka," ujar Atta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: