Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

Sabtu 27-07-2024,16:54 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Pada bagian eksterior terdapat perubahan pada spoiler belakang yang meningkatkan aerodinamika hingga detail seperti  footstep yang lebih lebar dengan sistem drainase air yang lebih baik.

Tidak ketinggalan 18'-inch Alloy Wheel dengan tipe Two Tone untuk seluruh varian DAKAR. 

Sedangkan pada bagian interior juga mendapatkan peningkatan secara signifikan dengan tampilan sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan optimal di semua kursi. 

Didesain untuk meningkatkan kenyamanan dan modernitas dengan synthetic leather disertai heat guard two-tone color yang memadukan warna elegan hitam dan burgundy. 


Bagian interior juga mendapatkan peningkatan secara signifikan dengan tampilan sporty premium yang dirancang untuk kenyamanan optimal di semua kursi. -MMKSI-

Bertualang semakin menyenangkan percaya diri dengan Mitsubishi New Pajero Sport berkat dukungan dua varian mesin diesel berteknologi tinggi dengan tetap mempertahankan mesin yang sama yang telah terbukti performa serta ketangguhannya oleh para konsumen kami.

Pada varian DAKAR, SUV ini dilengkapi dengan mesin berkode 4N15 berkapasitas 2.442 cc dengan turbo intercooler diesel Euro 4 dan konfigurasi 4-silinder. 

BACA JUGA:Intip 18 Fitur MMID yang Selalu Temani Pemilik Kendaraan Mitsubishi Motors

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi All New Triton yang Baru Meluncur di GIIAS 2024

Tenaga yang dihasilkan mencapai 181 PS dengan torsi puncak 430 Nm. Spesifikasi ini memberikan akselerasi yang kuat dan responsif, ideal untuk medan offroad dan perjalanan jarak jauh.

Sementara itu, varian Exceed dan GLX menggunakan mesin berkode 4D56 dengan mesin berkapasitas 2.477 cc dengan turbo intercooler diesel euro 4, juga berkonfigurasi 4-silinder. 

Adapun pasokan tenaga dari varian ini 136 PS dengan torsi maksimal 324 Nm, di mana mesin ini dirancang untuk memberikan keseimbangan antara performa dan efisiensi bahan bakar, cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Tentunya tidak ketinggalan berbagai fitur keamanan yang disematkan oleh Mitsubishi Motors pada Mitsubishi New Pajero Sport, mulai dari 7 airbags, Electric Parking Brake with Brake Assist (EPB dengan BA), Hill Descent Control, Multi Around Monitor dan Adaptive Cruise Control serta berbagai fitur keamanan lainnya.

Sebagai SUV sejati tentu kemampuan off-road mobil ini memiliki keunggulan, karena dibekali empat mode off-road yakni Gravel, Mud atau Snow, Sand, dan Rock. 

Keempat mode tersebut memungkinkan pengemudi untuk dapat menyesuaikan kemampuan traksi kendaraan sesuai permukaan jalan yang dilewati.

BACA JUGA:MMKSI Optimalkan Kanal Digital Untuk Tingkatkan Dukungan Layanan Konsumen dengan Aplikasi MMID

BACA JUGA:Tak Hanya Produk Handal, MMKSI Juga Sugukan Berbagai Program Menarik di GIIAS 2024

Kategori :