Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

Minggu 28-07-2024,07:09 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

TANGERANG, DISWAY.ID – Kehadiran Mitsubishi All New Triton di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak hanya sekedar perubahan pada sisi eksterior semata.

Akan tetapi Mitsubishi All New Triton mendapatkan berbagai perubahan yang signifikan baik performa hingga fitur dalam mendukung kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Terdapat 4 spesifikasi utama yang disematkan pada Mitsubishi All New Triton, di antaranya performa mesin, ketangguhan atau durability, kemampuan off road dan fitur keselamatan serta kenyamanan dan kepraktisan.

Mitsubishi All New Triton sendiri merupakan merupakan produk Mitsubishi Motors yang legendaris dan telah teruji keandalannya yang luar biasa  untuk mendukung aktivitas di segala sektor bisnis, maupun petualangan pelanggan.

Mengusung tagline ‘Turn ON the Beast Mode’, Mitsubishi All New Triton dihadirkan dengan desain yang kokoh hingga performa yang luar biasa.

BACA JUGA:Beragam Peningkatan Disematkan Pada Mitsubishi All New Triton

BACA JUGA:Mitsubishi Sediakan Segudang Promo Menarik di GIIAS 2024

Hal ini senada dengan pengalaman dari rifat Sungkar yang merupakan Brand Ambassador Mitsubishi Motors saat menjajal Mitsubishi All New Triton.

“Performa dari Mitsubishi All New Triton sangat berbeda dari generasi sebelumnya, baik mesin maupun gear box, di mana Mitsubishi All New Triton mampu menyuplai tenaga dalam putaran mesin yang lebih rendah”, paparnya.

Menurut Rifat, hal ini tentunya akan mempengaruhi tingkat konsumsi bahan bakar dan performa Mitsubishi All New Triton dalam melewati jalanan berlumpur tanpa harus berkendara dengan putaran mesin yang tinggi.

Performa Mitsubishi All New Triton didukung dengan mesin diesel turbo 2.4L terbaru yaitu 4N16 Euro 4 yang hadir dalam tiga spesifikasi output berbeda untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Masin ini mampu memasok tenaga maksimum 184 PS atau 135kw dan torsi 430 Nm yang memungkinkan kendaraan bergerak secara responsif dengan variabel turbocharge yang diharmonisasikan dengan baik meskipun dengan bodi yang lebih besar.

BACA JUGA:Harga Tiket Meet & Greet Clash of Champions Final Chapter di Balai Sarbini 17 Agustus 2024, Mulai Rp275 Ribu

BACA JUGA:Launching Nusantara InnoVision Center, PLN Operasikan Sistem Pembangkit Listrik Terintegrasi Secara Digital

Pasokan tenaga tersebut didukung dengan sistem Super Select 4WD-II (khusus varian Exceed dan Ultimate) yang memungkinkan pengemudi memilih 4 pilihan.

Kategori :