Bedah Fitur Unggulan dan Kebaruan All New Triton yang Diluncurkan MMKSI di GIIAS 2024

Minggu 28-07-2024,07:09 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

Kehadiran Mitsubishi All New Triton tidak hanya dengan ukuran bodi yang lebih besar serta ground clearance juga lebih tinggi hingga  222 mm dan kargo yang lebih besar, peningkatan radius putar juga telah diminimalkan sehingga memungkinkan handling kendaraan menjadi lebih mudah.

Berbagai komponen pada interior telah didesain dengan sangat cermat untuk memberikan fungsionalitas yang tinggi demi keamanan dan kenyamanan para penggunanya bahkan saat menggunakan sarung tangan.

Sedangkan bagian interior, Mitsubishi All New Triton menjanjikan kenyamanan dalam berkendara yang lebih, berkat jok yang dilapisi kulit dengan detail jahitan pada kursi serta lumbar support pada sisi pengemudi.

Kabin sendiri juga menggunakan banyak bentuk geometris untuk menciptakan ruang modern dengan kontras tinggi. 

BACA JUGA:Harga Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dan Xpander Cross Elite Limited Edition, Hanya Tersedia Masing-masing 800 Unit

BACA JUGA:Spesifikasi Mitsubishi All New Triton yang Baru Meluncur di GIIAS 2024

Berkendara di semua medan semakin menyenangkan dengan penyematan 2DIN Audio, 8-inch Audio Head-unit , Dual Zone Climate Control, seat back pocket dan floor console with storage.

Selain itu juga telah dilengkapi dengan wireless charger, 7-inch color LCD multi information display, hingga upper open tray yang luas untuk menyimpan peralatan radio komunikasi yang dibutuhkan oleh pelanggan fleet. 

Sedangkan posisi brake pedal yang lebih tinggi untuk memberikan kenyamanan pada para pengemudi yang menggunakan sepatu boots. 

Keamanan menjadi fokus utama yang tidak pernah dikesampingkan oleh Mitsubishi Motors, untuk itu pada Mitsubishi All New Triton juga telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan.

Sistem keamanan semakin lengkap untuk menunjang para pengendara di berbagai medan seperti Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Automatic High Beam (AHB) dan Rear Differential Lock.

Tidak ketinggalan Emergency Stop Signal (ESS), Forward Collision Mitigation system (FCM), Blind Spot Warning with Lane Change Assist (BSW with LCA), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), Hill Start Assist (HSA), Active Stability and Traction Control (ASTC) dan 7 Airbags.

BACA JUGA:Mitsubishi All New Triton dan New Pajero Sport Meluncur di GIIAS 2024, Setia Dampingi Petualangan Keluarga Indonesia

Mitsubishi All New Triton tersedia dengan pilihan warna White Diamond, Graphite Gray Metallic, Jet Black Mica untuk varian DC Exceed dan DC Ultimate, sementara untuk varian DC GLS, DC HDX, SC HDX, SC GLX 4x2 tersedia dengan pilihan warna White Solid, Blade Silver Metallic, Jet Black Mica. 

Sedangkan pilihan varian dari Mitsubishi All New Triton yang disiapkan oleh MMKSI antara lain Single Cabin GLX 4x2 M/T, Single Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin HDX 4x4 M/T, Double Cabin GLS 4x4 M/T, Double Cabin Exceed 4x4 M/T, dan Double Cabin Ultimate 4x4 A/T.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi website Mitsubishi Motors khusus model ini di https://mitsubishi-motors.co.id/our-cars/all-new-triton

Kategori :