GIIAS 2024: Astra Financial Hadirkan Solusi Lengkap untuk Miliki Mobil Impian

Senin 29-07-2024,13:13 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

BACA JUGA:Isuzu Gandeng Astra Otoparts Bangun Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia

BACA JUGA:Edisi Spesial Aki GS Astra Sambut Tahun ke 50, Makin Keren dengan Sentuhan Grafiti

Dengan berbagai program menarik yang ditawarkan, ACC dan TAF yakin dapat membantu semakin banyak masyarakat Indonesia mewujudkan impian memiliki kendaraan pribadi

Selama GIIAS 2024, ACC dan TAF memberikan penawaran spesial khusus bagi pengunjung offline GIIAS 2024 dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥30% ADDM (angsuran dibayar di muka) pada pembelian passenger car dengan special rate bunga mulai 0,67%, melalui layanan pembiayaan kendaraan roda empat dari ACC dan TAF. 

Sementara untuk penawaran secara online melalui SEVA atau astrafinancialevent.com, pengunjung dapat menikmati bebas biaya admin, DP ≥25% ADDM dapat mengajukan pembelian dengan tenor enam tahun dengan suku bunga 6,67%, berlaku untuk pengambilan 1 unit per pengunjung.

Asuransi Astra: Perlindungan Optimal untuk Kendaraan Impian dari Garda Oto

"Bring Peace of Mind to Millions" adalah komitmen dari Asuransi Astra dalam menghadirkan berbagai produk perlindungan aset, termasuk asuransi kendaraan Garda Oto, asuransi komersial, asuransi syariah, asuransi kesehatan korporasi Garda Medika, asuransi kesehatan rawat jalan Garda Healthcare, dan produk lainnya melalui Gardaoto.com.

BACA JUGA:BMW Astra Fest, Siap Meriahkan GIIAS 2024 dengan Beragam Promo dan Hadiah

BACA JUGA:Cepat! Daftar Lowongan Kerja Astra International, Cuma untuk Lulusan S1 dan S2 Ya

Dalam kesempatan ini, Wisnu menekankan pentingnya perlindungan kendaraan dan memberikan panduan tentang cara memilih asuransi kendaraan yang tepat untuk mendapatkan perlindungan optimal.

"Dengan memiliki asuransi, pemilik kendaraan dapat merasa lebih tenang dan aman dalam berkendara. Asuransi Astra dengan produk Garda Oto berkomitmen untuk memberikan perlindungan kendaraan yang mengutamakan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan," ujar Wisnu.

Pelanggan diharapkan memahami bagaimana memilih jenis pertanggungan yang sesuai dengan kebutuhan, apakah Comprehensive, yang menjamin kerugian/kerusakan sebagian seperti tergores dan penyok, maupun kerugian/kerusakan total, atau Total Loss Only (TLO) yang menjamin kerugian/kerusakan total seperti kehilangan atau kerusakan dengan biaya perbaikan di atas 75% dari harga pertanggungan saat kejadian. 

“Berkendaralah dengan aman, pastikan mempunyai SIM yang masih berlaku, jangan melanggar rambu lalulintas, dan laporkan setiap ada perubahan data pada kendaraan Anda seperti penambahan aksesories, alih fungsi misalnya dari penggunaan pribadi menjadi komersia seperti disewakan atau taksi online untuk memastikan kendaraan Anda tetap terlindungi” imbuh Wisnu

BACA JUGA:Jadi Sponsor Platinum, Ini Deretan Promo Lini Bisnis Astra Financial di GIIAS 2024

BACA JUGA:Jokowi Bermalam di IKN Jelang 84 Hari Pemerintahannya Berakhir, Tak Bisa Tidur Nyenyak

Pada GIIAS tahun ini, Asuransi Astra melalui produk asuransi mobil Garda Oto  menghadirkan penawaran menarik yaitu setiap pembelian kendaraan secara tunai dengan perlindungan Comprehensive untuk periode polis minimal 1 tahun akan mendapatkan hadiah 1 (satu) tahun perlindungan TLO yang berlaku sejak berakhirnya periode polis Comprehensive dan setelah melakukan pembayaran premi secara penuh.

Kategori :