Manchester United Sukses Hasut Chido Obi-Martin Gabung Setan Merah, Campakkan Arsenal!

Rabu 31-07-2024,05:30 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Chido Obi-Martin telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United sebagai pelabuhan berikutnya setelah hengkang dari Arsenal.

Wonderkid berusia 16 tahun itu adalah salah satu pemain muda paling gacor di dunia sepak bola.

Pemain berkebangsaan Denmark itu muncul sebagai salah satu incaran Manchester United setelah terungkap bahwa ia akan meninggalkan Arsenal.

Kabar terbaru, Fabirizo Romano mengungkap bahwa Setan Merah kini telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Obi-Martin.

BACA JUGA:Siapakah Chido Obi-Martin? Pemain Akademi Berbakat Arsenal Jadi Incaran Manchester United, Bikin The Gunners Meradang

Pakar transfer asal Italia itu memposting di X dan Instagram:

"Chido Obi Martin ke Man United, ini dia! Striker berbakat itu meninggalkan Arsenal dan ia baru saja menerima lamaran Man Utd."

"Jalan yang tepat bagi Chido yang menolak tawaran lebih tinggi dari Jerman untuk bergabung dengan Man United."

"Project meyakinkan talenta top kelahiran 2007 untuk menerima #MUFC.”

BACA JUGA:Manchester United Capai Kesepakatan untuk Rekrutan Ketiga, Bek Tangguh Bayern Munich!

Selama musim 2023-24, Obi-Martin mencetak lebih banyak gol daripada pemain Arsenal lainnya di level usia U18 dalam satu musim, mengalahkan rekor Folarin Balogun meskipun ia setahun lebih muda dari rekan senegaranya dari Amerika.

Secara total, Obi-Martin mencetak 32 gol hanya dalam 18 pertandingan liga untuk Arsenal U18 pada 2023-24, dengan 28 di antaranya terjadi pada sembilan pertandingan terakhir musim ini.

Ia diharapkan bergabung dengan tim akademi Man Utd, meskipun ia akan berambisi menjadi pemain reguler di tim utama di masa mendatang.

Setan Merah telah merekrut Joshua Zirkzee dan Leny Yoro sejauh musim panas ini saat INEOS menorehkan prestasi di Old Trafford.

BACA JUGA:Manuver Barcelona Gaet Dani Olmo Ditolak RB Leipzig, Syarat Dibayar Tunai, Manchester United Siap Membajak

Kategori :