Manchester United Capai Kesepakatan untuk Rekrutan Ketiga, Bek Tangguh Bayern Munich!

Manchester United Capai Kesepakatan untuk Rekrutan Ketiga, Bek Tangguh Bayern Munich!

Noussair Mazraoui, Rekrutan Terbaru Manchester United?-@nousmaz97-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Manchester United kabarnya telah mencapai kesepakatan untuk merekrut bek sayap kanan Bayern Munich, Noussair Mazraoui di bursa transfer musim panas ini.

West Ham United sempat berupaya untuk merekrut Noussair Mazraoui tetapi mereka gagal mencapai kesepakatan dari negosiasi yang dilangsungkan.

Sehingga peluang itu membuka pintu bagi Erik ten Hag untuk bersatu kembali dengan mantan bek kanannya saat melatih di Ajax Amsterdam.

Dilansir dari situs Foot Mercato, Setan Merah telah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich dengan biaya sekitar 25 juta Euro (£21,2 juta) untuk merekrut Mazraoui.

BACA JUGA:Arsenal Ingin Penjaga Gawang Wonderkid Ajax, David Raya Terancam Terdepak

Bahkan pemain berkebangsaan Maroko itu juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Setan Merah dan ingin pindah ke Liga Premier.

Sementara itu laporan dari The Guardian memperkirakan biayanya antara £15 juta dan £20 juta, mencatat bahwa Erik Ten Hag telah mendorong perekrutan Mazraoui dengan harapan bahwa pemain berusia 26 tahun itu dapat membantu mengeluarkan performa terbaik dari mantan rekan setimnya di Ajax yakni Antony.

Akan tetapi hambatan utama dalam kepindahan ini tetap masa depan Aaron Wan-Bissaka. Diyakini bahwa United perlu menjual bek kanan mereka terlebih dahulu sebelum dapat menuntaskan kesepakatan untuk Mazraoui.

Aaron Wan-Bissaka, yang telah memasuki tahun terakhir kontraknya dengan United, telah menjadi incaran West Ham di awal musim panas sebelum harga yang diminta mendorong peralihan fokus ke Mazraoui, tetapi Hammers diyakini telah menghidupkan kembali minat mereka.

BACA JUGA:Manchester United Ingin Tukar Aaron Wan-Bissaka dengan Denzel Dumfries, Inter Gak Rugi?

Biaya sebesar £15 juta, serupa dengan yang disepakati antara West Ham dan Bayern untuk Mazraoui, diharapkan cukup untuk menyelesaikan kesepakatan bagi Wan-Bissaka. Beberapa laporan bahkan mengklaim bahwa kesepakatan antara United dan West Ham telah tercapai.

Wan-Bissaka belum menyetujui persyaratan pribadi dengan West Ham tetapi diperkirakan tidak akan ada masalah signifikan dalam negosiasi tersebut.

Bagi United, kepindahan Mazraoui bisa menjadi kunci karena pemain Maroko itu juga nyaman di bek kiri, yang baru-baru ini diidentifikasi sebagai area bermasalah dalam skuad Ten Hag.

Luke Shaw tidak bepergian untuk pramusim karena ia masih dalam pemulihan setelah membawa Inggris ke final Euro 2024, sementara Tyrell Malacia juga ditinggal di rumah karena ia melanjutkan perawatan cedera lutut yang membuatnya absen sepanjang musim lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: