Kylian Mbappe Sudah Punya Klub Sepak Bola Sendiri di Usia 25 Tahun, Jadi Owner Termuda Bro!

Rabu 31-07-2024,05:48 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe tampaknya akan menjadi owner atau pemilik klub sepak bola termuda di dunia karena usianya masih menginjak 25 tahun.

Bintang baru Real Madrid itu akan melangkah lebih jauh dalam kariernya dan mencoba pengalaman baru yang akan membuatnya lebih sukses lagi ke depan.

Bersama keluarganya, eks penyerang PSG itu telah fix menjalin kesepakatan untuk membeli FC Caen, tim divisi dua Prancis atau yang mentas di Ligue 2.

Melansir dari laporan MARCA, Mbappe akan menginvestasikan sekitar 15 juta euro atau sekitar Rp264 milliar untuk mengakuisisi saham mayoritas di tim yang telah menjadi bagian dari sejarahnya sebagai pemain.

BACA JUGA:Kylian Mbappe dan 10 Galacticos Terbaik Sepanjang Masa Real Madrid

Kylian Mbappe Sudah Menjalani Uji Coba di FC Caen

Kylian Mbappe dulu saat masih anak-anak pernah menjalani uji coba atau trial di Caen, seperti yang pernah ia lakukan di Real Madrid dan Monaco.

Pada akhirnya, ia memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan klub Pincipality dan sejak saat itu, semua orang tahu kisahnya.

Kesepakatan akuisisi saham FC Caen itu dilakukan melalui Coalition Capital, sebuah dana investasi yang mengelola semua investasi keluarga bintang Real Madrid itu.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Gugat PSG ke Pengadilan, Gaji 2 Bulan Sebesar Rp 1,4 Triliun Belum Dibayar

Operasi ini diluncurkan setelah Pierre-Antoine Capton, salah satu pemilik Caen saat ini, mengumumkan niatnya untuk mencari mitra baru guna membeli saham Oaktree, dana investasi Amerika yang telah menyuntikkan uang beberapa tahun lalu ke Caen.

Tahun lalu FC Caen finis di posisi keenam divisi dua Ligue 2 dan pemilik klub bermaksud untuk membuat lompatan besar agar Caen dapat kembali ke divisi pertama Prancis.

Dengan tujuan inilah keluarga Mbappe bergabung dengan klub sehingga menjadi pemilik saham mayoritas FC Caen.

BACA JUGA:Manchester United Sukses Hasut Chido Obi-Martin Gabung Setan Merah, Campakkan Arsenal!

Kategori :