Ayu Ting Ting Kerampokan Saat Liburan di Amerika, 'Untung Pasport Aman'

Rabu 31-07-2024,12:22 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kabar kurang mengenakan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting yang mengalami pencurian saat liburan ke Amerika Serikat bersama keluarganya.

Kabar tersebut dibagikan langsung oleh Ayu Ting Ting dalam sebuah video yang tersebar di media sosial menunjukan kondisi mobil yang dirampok dengan cara memecahkan kaca jendela.

BACA JUGA:Sempat Ucapkan Tanggung Beban Keluarga, Ayu Ting Ting Bantah Adik Iparnya Pengangguran

BACA JUGA:Lettu Muhammad Fardhana Masih Sakit Hati Putus Cinta dengan Ayu Ting Ting, Tulis Status Galau

Dalam video yang beredar, terlihat kaca jendela bagian kiri mobil yang dipakai oleh Ayu Ting Ting selama liburan di Amerika pecah, dan serpihannya pun masih ada di dalam kursi mobil.

"Kita kecolongan, ada maling ngegedor kaca. Ini bener-bener barang semua diambil, tas, dompet, uang semua ada posisinya di depan sini," ujar Ayu Ting Ting, dikutip Disway.id pada Rabu, 31 Juli 2024.

"Paperbag aku isinya dompet make up dan lain-lain juga diambil semuanya. Untung pasport dan yang lain aman, koper ada di belakang hampir mau dia ambil tapi kayaknya dia gak bisa," tuturnya.

BACA JUGA:Kiky Saputri Kecewa Ayu Ting Ting Gagal Nikah, Doakan Dapat Jodoh yang Terbaik

BACA JUGA:Selamat! Adik Ayu Ting Ting Lahirkan Anak Kedua Berjenis Kelamin Laki-Laki

Atas kejadian yang kurang mengenakan tersebut, Ayu Ting Ting pun langsung membuat laporan ke pihak kepolisian setempat agar pencuri tas miliknya bisa ditangkap.

"Jadi hari kita mau laporan, karena yang parah adalah Cece, semua kartu kreditnya, dompet, semua barang berharga ada di tas itu diambil," jelasnya

"Dan sekarang kita lagi ada di kantor polisi Las Vegas," tukasnya.

Kategori :