Pelaku Otomotif Jawa Barat Bakal Gelar Sunmori Akbar, Diikuti Influencer, Stuntrider, Promotor juga Pembalap

Rabu 31-07-2024,16:35 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sunmori (Sunday Morning Ride) merupakan salah satu istilah yang sering digunakan untuk menyebutkan aktivitas rutin para bikers. 

Biasanya kegiatan ini menjadi agenda rutin yang dijalankan oleh komunitas atau klub motor sebagai ajang berkumpul dengan sesama anggota.

BACA JUGA:Komunitas Vapor Dukung Prabowo-Gibran: Sasar Anak Tongkrongan, Sunmori ke Sejumlah Kota

BACA JUGA:Sunmori MCMC: Belajar Berkeluarga Melalui Komunitas Motor Pasangan Suami-Istri

Dan untuk menyalurkan hobi para bikers di Kota Bandung dan sekitarnya, para pelaku otomotif roda dua dari mulai promotor, stuntrider, lady racer, pembalap yang bergabung menjadi satu kesatuan.

Di antaranya ada Emak Gila, Bobby Stuntrider, Rudy Trijaya, Sabrina Sameh, dan Indoclub bakal menyajikan event akbar bertajuk "VITALONG-C SUNMORI FEST 2024".

Agenda motoran yang menargetkan ribuan peserta ini akan dilangsungkan pada Minggu, 4 Agustus 2024. 

Tidak terbatas hanya untuk bikers dari kalangan komunitas mau pun klub, namun kegiatan sunmori ini terbuka untuk bikers umum dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pekerjaan.

BACA JUGA:Bukan Cuma Gaya-gayaan, Ini 5 Manfaat Sunmori, yang Bikin Sehat dan Happy, Bisa Pengaruhi Kinerja Otak?

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

VITALONG-C SUNMORI FEST 2024 mengusung konsep yang tidak hanya berfokus pada kegiatan morning ride. Akan tetapi, penyelenggara turut menghadirkan serangkaian acara lainnya seperti content creator meet up, donasi dan lelang motor yang hasilnya akan diberikan ke anak yatim, stunt rider dan Hydro Koplo performance, kuis dan give away, serta menampilkan tenant booth yang menggandeng UMKM.

"VITALONG-C terus berkomitmen untuk mendukung perkembangan otomotif di Indonesia. Untuk itu pihak Vialong C ikut terlibat dalam kegiatan Sunmori Fest ini karena melihat adanya kebutuhan dari para riders ini untuk menjaga badan mereka tetap fit sepanjang hari," ujar Group Product Manager Vitalong C Agung Trinugroho dalam keterangannya, Rabu 31 Juli 2024.

BACA JUGA:Bikers Yamaha Jajal R15 Connected di Sirkuit Cibatu Bareng Pembalap Dunia

BACA JUGA:Makin Cantik dengan Seragam, Ini Cara Unik Komunitas Ladies Bikers Main Cantik Indonesia Rayakan Hari Kartini 2024

"Oleh sebab itu, Vitalong C akan memberikan produk gratis kepada seluruh riders yang hadir di kegiatan Sunmori ini," tambahnya.

Kategori :