Komunitas Vapor Dukung Prabowo-Gibran: Sasar Anak Tongkrongan, Sunmori ke Sejumlah Kota

Komunitas Vapor Dukung Prabowo-Gibran: Sasar Anak Tongkrongan, Sunmori ke Sejumlah Kota

Komunitas Vapor dukung pasangan Prabowo-Gibran dan yakin sumbangkan 30 juta suara anak muda lewat tongkrongan -Istimewa -

JAKARTA, DISWAY.ID - Dukungan untuk pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran dari sekelompok anak muda kembali bertambah.

Kali ini dukungan tersebut datang dari Komunitas vapor atau vapers.

Komunitas yang beranggotakan para pengguna rokok elektrik tergabung dalam Kawan Militan (Kami) Gibran itu resmi mendukung capres nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Sindir Gimmick Gemoy, PKS Dinilai Tidak Ada Kerjaan Oleh Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran

Ketua DPD Kami Gibran Banten, Gusti mengatakan, nantinya komunitas tersebut akan terlibat dalam kampanye dan menyasar para anak muda dengan cara datang langsung ke kelompoknya masing-masing dan membuat gerakan nyata, seperti membantu anak sekolah menyebrang jalan.

Mereka enggan mengikuti atau terpaku dengan gerakan kaku yang dianut oleh partai politik (parpol), sehingga mereka membuat gerakannya sendiri, dengan cara langsung masuk ke anak tongkrongan hingga membantu anak sekolah menyebrang jalan.

"Kita akan menanyakan kepada anak- anak muda khususnya di wilayah Banten apa kebutuhan mereka," ujar Gusti dalam keterangan resminya, Senin, 27 November 2023.

"Kita juga akan mengadakan pelatihan- pelatihan seperti webinar ataupun seminat kewirausahaan, mengadakan kursus singkat kemampuan berbahasa seperti Bahasa Inggris, Bahasa Mandarin, dan juga akan mengadakan perlombaan olahraga seperti bulu tangkis, sepak bola dan esports yang sedang digandrungi anak- anak muda," tambahnya.

BACA JUGA:Arsjad Rasjid Duga Ada Kecurangan Pilpres 2024: Kita Sedang Melawan Kezaliman yang Masif

Di sisi lain, Wasekjen DPP Kami Gibran, Fabianto Basuki mengatakan bahwa dengan menyasar kaum muda, pihaknya menarget 30 juta suara bisa disumbangkannya pada Pilpres 2024 mendatang.

Bahkan dalam waktu dekat, akan ada Sunmori atau Sunday Morning Ride di Makasar dan di kota- kota lainnya. Pesertanya ditargetkan ada 3 ribu orang yang sebagian besar di isi anak muda.

"Di Makassar juga ada sunmori di Desember nanti, kita libatin sekitar 3 ribu orang ya. Kita bisa mungkin beri 30 sampai 40 juta suara, karena pemilih milenial ini sekitar 150 jutaan. Terutama di Jabar, Jateng," ucap Fabianto Basuki.

BACA JUGA:TKN Pastikan Prabowo-Gibran Taati Keppres Soal Aturan Cuti Bagi Menteri dan Kepala Daerah Peserta Pilpres

Selain itu, Ketua Harian DPP Kami Gibran, Aryo Andrianto mengatakan akan ada berbagai kegiatan yang akan digelar oleh Kami Gibran, baik ditingkat pusat hingga kabupaten dan kota. Seperti pelatihan digital marketing hingga public speaking. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: