Sindir Gimmick Gemoy, PKS Dinilai Tidak Ada Kerjaan Oleh Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran

Sindir Gimmick Gemoy, PKS Dinilai Tidak Ada Kerjaan Oleh Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran

Komandan Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran, Arief Rosyid-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID - Komandan Tim Fanta TKN Prabowo-Gibran, Arief Rosyid menanggapi PKS yang sindir gimmick 'Gemoy' pasangan Prabowo-Gibran.

Dia menyebutkan, partai politik pendukung pasangan Anies-Imin itu tidak ada kerjaan karena dianggap mencapuri urusan dapur dari pasangan lain. 

"Harusnya dia kerja untuk kandidatnya, jadi enggak usah campuri dapur orang lain gitu ya. Apa kurang kerjaan di tim sana sampai mengomentari gemoy dan lain-lain kan gitu?," ujar Arief Rosyid di Rumah Pemenangan TKN Fanta HQ, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu, 26 November 2023.

BACA JUGA:SYL Ngaku Siap Diperiksa Usai Firli Bahuri Ditetapkan Tersangka

Tidak hanya itu, bahkan Arief Rasyid menyarankan sekaligus menganjurkan kepada partai lain untuk tidak melulu mencapuri urusan pasangan calon lainnya dan diminta untuk fokus pada kandidatnya masing-masing. 

"Saya menganjurkan, menyarankanya teman-teman partai lain, caleg lainlain itu buat fokus bantu kandidatnya ya," kata Arief Rosyid. 

"Fokus bantu cari suara ya. Jangan kepo sama urusan kita yang sedang kita kerjain," sambungnya. 

Sebelumnya, Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani juga turut menanggapi sindirian dari Partai politik yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Dia mengatakan bahwa sindirian yang dilakukan oleh PKS itu merupakan hal wajar karena pastinya setiap orang memiliki pandangan yang berbeda-beda.

BACA JUGA:TKN Pastikan Prabowo-Gibran Taati Keppres Soal Aturan Cuti Bagi Menteri dan Kepala Daerah Peserta Pilpres

"Kalau orang ada pandangan lain ya monggo saja silahkan, negara demokrasi ya kan? Silahkan saja," ujar Rosan Roeslani.

Rosan Roeslani mengatakan bahwa dirinya tidak ingin mempermasalahkan hal tersebut dan lebih memilih untuk tetap menyebarkan aura positif dan keterbukaan kepada masyarakat, khususnya anak muda.

"Yang penting kalau dari kami, TKN pak Prabowo-Gibran sudah jelas arahan dari beliau, selalu sebarkan positif tone positif, aura yang positif, transparansi, keterbukaan, dan fokus kepada anak muda," jelasnya.

Oleh karena itu, dia yakni dengan cara seperti itu, tidak akan ada berita bohong atau hoax dan black campaign yang muncul Dari pihak Prabowo-Gibran selama masa kampanye nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: