Agen Victor Osimhen Kecam Berita Palsu, Santer Rumor Peminjaman ke Chelsea

Rabu 31-07-2024,13:48 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Agen Victor Osimhen, Roberto Calenda mengecam berita palsu yang disebarkan tentang masa depan kliennya.

Sebelumnya pada hari Selasa kemarin, David Ornstein dari The Athletic melaporkan bahwa Chelsea telah membuka pembicaraan dengan Napoli mengenai kemungkinan kesepakatan pertukaran yang melibatkan Viktor Osimhen dan Romelu Lukaku.

Hal ini terjadi setelah Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Napoli kini terbuka untuk kesepakatan seperti itu setelah pembicaraan dengan PSG benar-benar gagal.

BACA JUGA:Ole Romeny Tak Jelas di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Bersama Timnas Indonesia, Media Korea Selatan Sarankan Daan Rots Dinaturalisasi

BACA JUGA:Dulu Emil Audero Tolak Dinaturalisasi PSSI, Kini Malah Gabung Klub Milik Djarum Group Como 1907

Ornstein menyatakan bahwa pembicaraan awal sedang berlangsung, dengan Lukaku akan bergabung dengan Napoli secara permanen.

Sementara Chelsea berpotensi hanya meminjamkan Viktor Osimhen dengan opsi untuk membeli pemain Nigeria itu musim panas mendatang.

Namun, agen Viktor Osimhen kini terlibat dalam cerita tersebut, tampaknya menyerang laporan Ornstein.

Roberto Calenda, perwakilan Victor Osimhen dengan menulis di X untuk mengungkapkan kemarahannya atas apa yang disebutnya sebagai 'laporan imajinatif' dan 'berita palsu.

Ia juga menulis dennen menyenutkan Bahia dirinya telah membaca tentang percakapan imajinatif dengan Victor Osimhen yang dikirim ke sana kemari seolah-olah ia adalah sebuah paket yang harus segera dikirim.

BACA JUGA:STY dan Erick Thohir Kompak Beri Selamat Timnas Indonesia Juarai Piala AFF U-19

BACA JUGA:Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Ronde 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Maarten Paes Bakal Diboyong PSSI

"Namun, paket ini adalah pencetak gol terbanyak scudetto ketiga dalam sejarah Napoli. Hormati dan hentikan berita palsu!" Calenda jelas tampak kesal dengan gagasan kesepakatan pertukaran pemain.

Penting untuk dicatat bahwa Ornstein tidak pernah benar-benar menyebutkan istilah 'tukar' atau 'pertukaran.' 

Bahkan, ia hanya menyatakan bahwa pembicaraan untuk kedua pemogok sedang berlangsung, dengan mereka berpotensi menuju ke arah yang berlawanan.

Kategori :