Keracunan Makanan, Sonny Septian Divonis Penyempitan Pembuluh Darah Hingga Masuk ICU 2 Hari

Rabu 31-07-2024,17:30 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Sonny Septian divonis oleh dokter mengalami penyempitan pembuluh darah. Hal tersebut diungkap oleh sang istri, Fairuz Arafiq.

Fairuz Arafiq mengatakan kalau penyempitan pembuluh darah yang dialami oleh Sonny Septian berawal dari keracunan makanan.

BACA JUGA:Fairuz Arafiq Kagum Ustadz Maulana Hampir Setiap Hari Jenguk Sonny Septian Hingga Larut Malam

BACA JUGA:Fairuz Arafiq Bersyukur Bisa Pulang ke Rumah Setelah Lebaran di RS, Dirawat Sakit DBD

Dari situ, merambat hingga Sonny merasakan sakit kepala hebat.

"Jadi kemaren itu setelah diperiksa sama dokternya setelah proses dan observasinya itu ada penyempitan pembuluh darah di otak dan di lehernya. Itu yang membuat dia menjadi pusing hebat," ujar Fairuz Arafiq ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Rabu 31 Juli 2024.

"Karena datengnya itu kan berawal dari keracunan makanan cuma kayak hal-hal ibaratnya spele bisa pulang cepet dan pusingnya juga mungkin perlu obat ternyata enggak," tambah Fairuz.

Beruntung, Sonny Septian sudah ditangani oleh dokter untuk diambil tindakan operasi. Kini, kondisi sang aktor sudah membaik hanya tinggal pemulihan saja.

"Akhirnya harus ada tindakan tersebut dan akhirnya sudah dilakukan tindakannya kemaren operasinya berjalan lancar," kata Fairuz Arafiq.

BACA JUGA:Anak Fairuz Arafiq Sempat Kritis Karena Terinfeksi DBD

BACA JUGA:Mengenal Penyempitan Pembuluh Darah, Penyakit yang Dialami Sonny Septian

Lebih lanjut, Fairuz Arafiq tak menampik kalau Sonny Septian sempat masuk ruang ICU selama dua hari. Kondisinya Sonny pun sudah membaik dan di pindah ke ruang perawatan untuk belajar berjalan.

"Kemarin ada dua hari di ICU dan alhamdulillah sekarang keadaannya sedang pemulihan. Nanti hari ini insya allah belajar jalan," ucap Fairuz.

Kategori :