Anak Fairuz Arafiq Sempat Kritis Karena Terinfeksi DBD

Anak Fairuz Arafiq Sempat Kritis Karena Terinfeksi DBD

Anak Fairuz Arafiq Sempat Kritis Karena Terinfeksi DBD.-Fairuz Arafiq/IG-

JAKARTA, DISWAY.ID - Fairuz Arafiq membagikan kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, dia dan anaknya terinfeksi Demam Berdarah (DBD) pada saat momen Lebaran Idul Fitri.

Kabar tersebut dibagikan oleh mantan istri Galih Ginanjar itu lewat unggahan foto akun media sosialnya. Pada foto itu, terlihat Fairuz dan anaknya terbaring lemah di rumah sakit.

Pada keterangannya, Fairuz Arafiq mengaku kalau kondisi anaknya sempat mengalami kritis karena sudah masuk fase Dengue Shock Syndrome. Bahkan, jantung anaknya berdetak cepat dan perut serta paru-paru mengembung.

BACA JUGA:Apa Bedanya Silaturahim dan Silaturahmi? Gus Baha: Bahasa Arab Beda dengan Jawa...

"Belum lagi dalam keadaan diriku sakit harus melihat anakku kakak eijaz mengalami masa dengue shock syndrome kritis dengan detak jantung cepat, dan saturasi dibawah normal, nafas kakak eijaz cepet banget pemindaian mengembung dan cairan masuk ke paru dan perut, per 1 jam cek kondisi semua team medis," tulis Fairuz Arafiq, Senin 15 April 2024.

Beruntung, kondisi Fairuz Arafiq dan anaknya kini dalam kondisi membaik. Keduanya sudah diperbolehkan pulang ke rumah usai menjalani perawatan di rumah sakit saat Lebaran Idul Fitri 2024.

"Akhirnya bisa pulang hari ini, alhamdulillah ya ALLAH atas semuanya..

BACA JUGA:Pencurian di Rumah Pemenangan Prabowo-Gibran, Barang Berharga Hilang

Gak pernah sangka harus lebaran dirumah sakit saat itu cuma bisa nangis gak karuan lihat diri sakit dan paling berat anakku juga harus kena sakit dbd juga," tulis Fairuz Arafiq.

"Gak kebayang rasanya semua rasa campur aduk, cuma bisa curahin semua dan berdoa minta kesembuhan sama ALLAH," tambahnya.

 (Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: