Fairuz Arafiq Bersyukur Bisa Pulang ke Rumah Setelah Lebaran di RS, Dirawat Sakit DBD

Fairuz Arafiq Bersyukur Bisa Pulang ke Rumah Setelah Lebaran di RS, Dirawat Sakit DBD

Fairuz Arabia dan Anak-Merayakan Lebaran di RS karena sakit DBD-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Fairuz Arafiq tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usai sempat merayakan Lebaran Idul Fitri di rumah sakit lantaran terinfeksi Demam Berdarah (DBD) bersama putrinya.

Diketahui, Fairuz Arafiq dan putrinya sudah mulai dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo beberapa hari sebelum Lebaran Idul Fitri.

Mantan istri Galih Ginanjar itu mengaku bersyukur lantaran kondisi kesehatan dia dan putrinya sudah membaik dan boleh pulang ke rumah.

BACA JUGA:Anak Fairuz Arafiq Sempat Kritis Karena Terinfeksi DBD

"MasyaALLAH TabarakALLAH, Akhirnya bisa pulang hari ini, alhamdulillah ya ALLAH atas semuanya," tulis Fairuz Arafiq, Senin 15 April 2024.

"Gak pernah sangka harus lebaran dirumah sakit saat itu cuma bisa nangis gak karuan lihat diri sakit dan paling berat anakku juga harus kena sakit dbd juga. Gak kebayang rasanya semua rasa campur aduk, cuma bisa curahin semua dan berdoa minta kesembuhan sama ALLAH," tulisnya lagi.

Meski kondisinya membaik, namun Fairuz Arafiq menceritakan kalau putrinya sempat mengalami kritis saat terinfeksi Dengue Shock Syndrome.

BACA JUGA:Viral Bule Australia Kena DBD saat Liburan di Bali, Demam 39 Derajat Mual Muntah

Bahkan, detak jantung putrinya cepat serta di bagian perut dan paru-parunya mengembung.

"Belum lagi dalam keadaan diriku sakit harus melihat anakku kakak eijaz mengalami masa dengue shock syndrome kritis dengan detak jantung cepat, dan saturasi dibawah normal, nafas kakak eijaz cepet banget pemindaian mengembung dan cairan masuk ke paru dan perut, per 1 jam cek kondisi semua team medis rasa hati hancur banget lemes saat aku sendiri gak berdaya dan sakit juga," tulisnya.

Tak lupa, Fairuz Arafiq mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, suami, dan keluarganya. Berkat doa dari keluarga, sekarang Fairuz dan putrinya kondisinya sudah membaik.

BACA JUGA:Pastikan Rumah Bersih Sebelum Mudik, Waspada Jentik di Genangan dan Penampungan Air Cegah DBD

"Saat itu cuma minta sama ALLAH atas semua yang aku alamin. ALLAH Maha segalanya, pemilik semua yang ada, baik sangka sama ALLAH sujud menguras air mata untuk anakku saat itu, udah ga terpikirkan diri sendiri..

sholat malam dan minta sama ALLAH..

ALLAH denger semua doa itu ALLAH kabulin kakak eijaz sehat ceria lagi hari ini, dan aku juga udah sehat ..alhamdulillah atas izin ALLAH kita bisa sehat lagi," tulisnya.

BACA JUGA:Waspada! 404 Orang Meninggal Akibat DBD, Kasus Belum Sampai Puncak

"Terima kasih untuk suamiku tercinta@sonnyseptianyg mengurus kami tanpa lelah sangat kurang tidur sampe ikut sakit..makasih ya bie aku bersyukur ALLAH kasih kmu buat aku dan anak2..maafin aku ya banyak repotin kamu," pungkasnya.

Pada keterangannya, Fairuz Arafiq mengaku kalau kondisi anaknya sempat mengalami kritis karena sudah masuk fase Dengue Shock Syndrome. Bahkan, jantung anaknya berdetak cepat dan perut serta paru-paru mengembung.

"Belum lagi dalam keadaan diriku sakit harus melihat anakku kakak eijaz mengalami masa dengue shock syndrome kritis dengan detak jantung cepat, dan saturasi dibawah normal, nafas kakak eijaz cepet banget pemindaian mengembung dan cairan masuk ke paru dan perut, per 1 jam cek kondisi semua team medis," tulis Fairuz Arafiq, Senin 15 April 2024.

BACA JUGA:Putri Tora Sudiro Dirawat di Rumah Sakit Gegara Kena DBD: Pet Cembuh Jenikiw

Beruntung, kondisi Fairuz Arafiq dan anaknya kini dalam kondisi membaik. Keduanya sudah diperbolehkan pulang ke rumah usai menjalani perawatan di rumah sakit saat Lebaran Idul Fitri 2024.

"Akhirnya bisa pulang hari ini, alhamdulillah ya ALLAH atas semuanya..

Gak pernah sangka harus lebaran dirumah sakit saat itu cuma bisa nangis gak karuan lihat diri sakit dan paling berat anakku juga harus kena sakit dbd juga," tulis Fairuz Arafiq.

"Gak kebayang rasanya semua rasa campur aduk, cuma bisa curahin semua dan berdoa minta kesembuhan sama ALLAH," tambahnya.

(Hasyim Ashari) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: