Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Lincoln Financial Field, Tes Ombak Arne Slot Lawan Mikel Arteta

Kamis 01-08-2024,05:20 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

Perbedaan kondisi antara Liverpool dan Arsenal terletak pada transisi kepelatihan, apalagi Arsenal telah dikomandoi Arteta sejak Desember 2019.

Sementara Liverpool masih beradaptasi dengan gaya kepemimpinan Slot. Arsenal telah menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam dua musim terakhir, menjadi pesaing kuat bagi Manchester City yang mendominasi Liga Premier Inggris.

Kemudian pada pra musim 2024 ini, Liverpool telah bermain 2 pertandingan uji coba. Pertama, melawan Preston North End yang berakhir dengan kekalahan 0-1. Kedua, melawan Real Betis di Amerika Serikat yang dimenangkan dengan skor 1-0 berkat gol dari Dominik Szoboszlai.

Hasil-hasil tersebut memberikan gambaran kepada Slot terkait prospek Liverpool di bawah kepemimpinannya.

BACA JUGA:Arsenal Selangkah Lebih Dekat Gaet Mikel Merino, Barcelona Mendadak 'Diam di Tempat'

Dalam persiapan menuju musim baru, Liverpool dan Arsenal akan terus menyempurnakan tim mereka.

Para pemain muda di kedua tim juga memiliki kesempatan untuk membuktikan diri dan mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Kedua tim ini tidak hanya bersaing di lapangan, tetapi juga dalam membangun visi dan filosofi permainan yang mereka bawa.

  • Prediksi Starting XI Liverpool vs Arsenal

Liverpool (4-3-3): Caoimhín Kelleher; Conor Bradley, Jarell Quansah, Nathaniel Phillips, Kostas Tsimikas; Wataru Endō, Stefan Bajcetic, Dominik Szoboszlai; Harvey Elliott, Mohamed Salah, Fábio Carvalho.

Pelatih: Arne Slot

Arsenal (4-3-3): Karl Hein; Ben White, Gabriel Magalhães, Jurriën Timber, Riccardo Calafiori; Thomas Partey, Jorginho, Martin Ødegaard; Fábio Vieira, Gabriel Martinelli, Kai Havertz.

Pelatih: Mikel Arteta

BACA JUGA:Pameran Indo Leather dan Footwear Expo 2024 Resmi Dibuka Hari Ini di JIExpo Kemayoran

LINK LIVE STREAMING LIVERPOOL VS ARSENAL (PRA-MUSIM 2024)

- LINK 1

- LINK 2

Kategori :