bannerdiswayaward

Mewah dan Eksklusif: Menjelajahi Evolusi Mal Premium yang Penuhi Gaya Hidup Urban Modern

Mewah dan Eksklusif: Menjelajahi Evolusi Mal Premium yang Penuhi Gaya Hidup Urban Modern

Di tengah ramainya pasar urban, mal-mal premium menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi.--Paradise Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Saat menyambangi mal atau berbelanja di mal, apa yang sebetulnya orang butuhkan?

Di era media sosial dan digital saat ini, berbelanja bukan hanya sekadar membeli barang atau makan, melainkan juga mendapatkan pengalaman yang menarik.

Di setiap mal, kita mencari spot-spot seru dan Instagramable yang bisa membuat pengalaman berbelanja terasa lebih berkesan.

Di tengah ramainya pasar urban, mal-mal premium menjadi destinasi utama bagi mereka yang mencari pengalaman berbelanja yang lebih dari sekadar transaksi.

Salah satunya adalah mal yang berada di bawah naungan Paradise Indonesia, yang tak hanya menawarkan tempat belanja, tetapi juga gaya hidup yang lebih eksklusif.

BACA JUGA:Efisiensi Anggaran Kemenhan dan TNI: Fokus pada Alutsista dan Belanja Pegawai

Plaza Indonesia: Destinasi Berbelanja dan Gaya Hidup Ikonik

Bicara soal Plaza Indonesia, mal ini sudah menjadi ikon di Jakarta sejak pembukaannya pada tahun 1990. Plaza Indonesia Shopping Center memang memanjakan konsumen yang sedang berbelanja, sekadar hang out, atau berkumpul dengan komunitas.

Dengan luas 72.000 m², Plaza Indonesia menawarkan berbagai macam pilihan untuk pengalaman berbelanja dan hiburan.

Sejak diakuisisi oleh PT Indonesian Paradise Property Tbk pada 2015, Plaza Indonesia terus menjaga statusnya sebagai pusat perbelanjaan kelas satu di Indonesia, bahkan mendapatkan pengakuan internasional.

Mal ini memang lebih dari sekadar tempat belanja; ia menjadi simbol kemewahan dan eksklusivitas di tengah Jakarta.


Plaza Indonesia--Paradise Indonesia

BACA JUGA:Arsenal Cuci Gudang, Mikel Arteta Singkirkan 7 Pemain The Gunners Danai Belanja Besar-besaran Musim Panas

Beachwalk Shopping Center Bali: Paduan Keindahan Alam dan Belanja Mewah

Beralih ke Bali, Beachwalk Shopping Center yang terletak di Kuta, Bali, menawarkan konsep terbuka yang memukau.

Dengan luas lahan 3,2 hektar dan NLA (Net Leasable Area) sebesar 28.000 m², pusat perbelanjaan ini menghadirkan pemandangan sunset dan laut yang menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Temukan Berita Terkini kami di WhatsApp Channel

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads