Wujud Syukur Sambut HUT ke-52, Wahana Artha Group Bagikan 1.000 Paket Sembako

Kamis 01-08-2024,07:35 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sebagai wujud rasa syukur Perusahaan masih terus berhasil eksis sampai memasuki usia yang ke-52, Wahana Artha Group (WAG) berusaha selalu menghadirkan manfaat seluas-luasnya untuk masyarakat yang membutuhkan dengan membagikan paket sembako, di sejumlah wilayah Jakarta - Tangerang, pada 30-31 Juli 2024.

WAG membagikan 1.000 paket sembako di beberapa titik wilayah Jakarta - Tangerang sebagai bagian dari rangkaian kegiatan sosial tahunan Perusahaan. 

BACA JUGA:Wahana Ajak Komunitas Bikers Test Ride Motor Honda di GIIAS 2024

BACA JUGA:Keseruan Safety Riding Fomo Bersama Wahana Honda, Jurnalis Pun Wajib Melatih Prediksi Bahaya saat Berkendara

Aksi sosial ini menjadi bentuk syukur kepada Tuhan untuk nikmat yang telah diberikan atas sukses dan majunya Perusahaan.

Pembagian paket sembako yang berlangsung selama dua hari dilakukan di wilayah Jakarta; Pos Tanah Perjanjian dan Kampung Bayam, Jakarta Utara. 

Sementara wilayah Tangerang; Kp. Pabuaran Kelurahan Manis Jaya dan Kp. Dumpit yang lokasinya berdekatan dengan Rumah Sehat Wahana (RSW). 

BACA JUGA:Tingkatkan Mobilitas Bisnis dengan Layanan WAHANA Honda Fleet (GSO)

BACA JUGA:Gelar Acara 'Green Kalcer', Wahana Buat Inovasi dari Sampah Rumah Tangga Lebih Bernilai

“Kegiatan ini adalah bentuk nyata dari komitmen kami untuk selalu hadir dan memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan. Melalui pembagian sembako ini, kami berharap bisa sedikit meringankan beban masyarakat dan mempererat hubungan antara Perusahaan dengan lingkungan sekitar,” ujar Anastasia Kelly Budiman, Ketua HUT Wahana Artha Group 52.

Dalam rangkaian kegiatan pembagian paket sembako yang dilakukan oleh WAG di empat titik wilayah Jakarta - Tangerang, disambut haru dan senang oleh para penerima manfaat yang berjumlah 1.000 kartu keluarga (KK).

BACA JUGA:Sambut HUT ke 52, Wahana Artha Group Gelar Khitanan Massal Gratis

BACA JUGA:Sambut HUT ke-52, Lebih Dari Seratus Orang Ikut Donor Darah Wahana Artha Group

Pembagian sembako ini bukan hanya sekedar bentuk wujud komitmen yang dilakukan setiap tahun dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52, namun juga merupakan bagian dari misi Perusahaan yang selalu berusaha untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnya mereka yang berada di area kerja Perusahaan.

“Aksi sosial terus kami gaungkan di HUT ke-52 ini, kami ingin berbagi untuk menghadirkan senyuman buat mereka yang membutuhkan lewat kebutuhan dasar paket sembako,” tutupnya ketika ditemui.

Kategori :