Dominasi Penjualan dan Inovasi Produk Mitsubishi Motors di GIIAS 2024

Kamis 01-08-2024,12:54 WIB
Reporter : Reza Permana
Editor : Reza Permana

“Pencapaian MMKSI di ajang GIIAS 2024 telah melampaui harapan kami, memperkuat komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang terbaik melalui produk dan layanan kami,” tangkas Atsushi Kurita.

BACA JUGA:Bocoran Performa Mitsubishi All New Triton Diungkapkan Rifat Sungkar: Jauh Beda Dengan Generasi Sebelumnya

BACA JUGA:Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

Komitmen MMKSI untuk melibatkan pelanggan juga terlihat jelas di GIIAS 2024, di mana MMKSI menyediakan 5 (lima) unit test drive termasuk model Xpander, Xpander Cross, Xforce, dan New Pajero Sport.

Lebih dari 700 pengunjung memanfaatkan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara produk Mitsubishi Motors dengan model Xforce yang menjadi favorit pengunjung.

Seluruh keberhasilan yang diraih MMKSI di ajang GIIAS 2024 tidak luput dari diterapkannya komitmen kuat MMKSI untuk mendukung setiap perjalanan hidup para pelanggannya. 

Hal tersebut terlukis jelas melalui tema yang diusung yaitu "Passion to Support Your Life’s Adventure” dan telah menjadikan semangat bagi seluruh tim MMKSI dalam memberikan pelayanan terbaiknya. 

Kehadiran deretan produk unggulan, stan yang nyaman, serta aktivitas yang menarik pun menjadi bukti realisasi dan implementasi dari dedikasi MMKSI untuk para pengunjung GIIAS 2024. 

Seluruh passion tersebut telah mengantarkan para konsumen maupun MMKSI kepada hasil yang memuaskan. 

Kategori :