Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

Mitsubishi New Pajero Sport Hadir Segar Dengan Tampilan Baru

Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan produk SUV andalannya Mitsubishi New Pajero Sport dengan beberapa perubahan.-MMKSI-

TANGERANG, DISWAY.ID – Kembali PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan produk SUV andalannya Mitsubishi New Pajero Sport dengan beberapa perubahan.

Peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 seiring dengan peluncuran Mitsubishi All New Triton.

Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI menjelaskan bahwa peluncuran Mitsubishi New Pajero Sport merupakan bentuk komitmen MMKSI dalam mendukung berbagai perjalanan pelanggan kami dengan produk, layanan, dan pengalaman kami.

“Mitsubishi New Pajero Sport, sebuah model baru di kelas medium SUV yang tidak diragukan lagi kualitas dan ketangguhannya yang telah hadir serta dikenal baik oleh masyarakat Indonesia selama lebih dari 15 tahun,” tambahnya.

“Mitsubishi New Pajero Sport juga telah menjadi ikon kendaraan yang digemari para pelanggan Indonesia sejak awal kemunculannya,” jelas Atsushi Kurita.

BACA JUGA:8 Layanan Booth Mitsubishi Motors di GIIAS 2024, Layanan Digital Hingga Kid’s Adventure Area

BACA JUGA:Intip Performa Mitsubishi All New Triton, Lebih Bertenaga dan Efisien dengan 6 Pilihan Varian

Mengusung desain yang dinamis, performa yang superior, dan memiliki fungsionalitas yang tinggi, Mitsubishi New Pajero Sport hadir untuk mendefinisikan kembali konsep petualangan konsumen yang beragam.

Selain itu Mitsubishi New Pajero Sport juga menawarkan perpaduan gaya, kenyamanan, serta kepraktisan yang sempurna bagi penggunanya.

Kehadiran Mitsubishi New Pajero Sport ini telah mendapatkan beberapa sentuhan pembaharuan dan penyempurnaan, baik pada sisi eksterior dan interior, sehingga bisa tampil lebih optimal.


Footstep Mitsubishi New Pajero Sport lebih lebar memberikan kenyamanan saat masuk dan keluar mobil serta sistem drainase air yang lebih baik.-MMKSI-

Mengusung konsep Mitsubishi Motors-ness dengan teknologi terkini di semua aspeknya.

Dengan tagline ‘Live the Adventure’, Mitsubishi New Pajero sport siap untuk meningkatkan kepercayaan diri dan kualitas petualangan para penggunanya. 

Dari segi estetis, model ini memiliki desain eksterior yang lebih menarik yang membedakannya dari kompetitor di kelasnya. 

BACA JUGA:Mitsubishi Sediakan Segudang Promo Menarik di GIIAS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: