Sonny Septian Sakit dan Dilantunkan Sholawat oleh King Faaz, Fairuz A Rafiq Bersyukur

Kamis 01-08-2024,14:47 WIB
Reporter : Hasyim Ashari
Editor : Marieska Harya Virdhani

JAKARTA, DISWAY.ID - Momen Sonny Septian dibacakan sholawat saat sedang sakit oleh anak sambungnya, King Faaz menjadi viral dan beredar luas di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Fairuz A. Rafiq mengaku begitu bersyukur memiliki anak taat dan paham agama seperti King Faaz.

Fairuz A. Rafiq menilai walaupun berstatus ayah tiri, tetapi perhatian King Faaz kepada Sonny Septian sudah seperti ayah kandung sendiri.

BACA JUGA:Sonny Septian Sakit Penyempitan Pembuluh Darah, Fairuz A Rafiq Tersentuh Lihat Sikap Manis King Faaz

"Ya saya bersyukur punya anak yang soleh dan solehah ya. Bisa kasih doa untuk orangtuanya, kasih sholwat orangtuanya," kata Fairuz ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kamis 1 Agustus 2024.

"Karena saya melihat kedekatannya abang sama Sonny tuh. Saya sebagai seorang ibu melihat koneksinya kayak hubungan sedarah gitu," ucapnya lagi.

BACA JUGA:Fairuz Arafiq Kagum Ustadz Maulana Hampir Setiap Hari Jenguk Sonny Septian Hingga Larut Malam

Melihat kedekatan Sonny Septian dan King Faaz membuat pelajaran bagi Fairuz A. Rafiq untuk selalu menyayangi dan mencintai suaminya.

"Dan disitu saya yakin banget ternyata orang yang memberikan cinta dan kasih sayang gitu dengan baik, dan dia tumbuh dengan anak yang seperti itu yang menyayangi orangtuanya," ucap Fairuz.

BACA JUGA:Fairuz A Rafiq Bersama Sang Anak Berkurban untuk Palestina Melalui Dompet Dhuafa

King Faaz diungkap oleh Fairuz terlihat sangat terpukul melihat Sonny Septian terkulai lemas karena mengalami penyempitan pembuluh darah.

Bahkan, saking perhatiannya, King Faaz hampir setiap hari menelfon untuk mengetahui perkembangan kesehatan Sonny Septian di rumah sakit.

BACA JUGA:Anak Fairuz Arafiq Sempat Kritis Karena Terinfeksi DBD

"Saya melihat banget terpukulnya, sedih ngeliat bapaknya begitu. Bahkan sampe dia nelfonin melulu setiap hari, terus aku bilang daddy baik baik aja," ujar Fairuz.

"Terus kalo dia nelfonin kalo ada kabar ya aku gak kabarin. Kita harus happy aja, kita baik-baik aja," pungkasnya.

Kategori :