NMAX Tour Boemi Nusantara Tiba di Bali, Sukses Jelajahi Ribuan Kilometer

Jumat 02-08-2024,23:06 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

Selama perjalanan 2 hari dari Surabaya menuju Bali, setidaknya banyak keunggulan produk dari NMAX “TURBO” yang dapat dirasakan oleh para peserta touring. 

Tidak hanya terkait performa mesin Blue Core 155cc VVA generasi terbaru yang telah dilengkapi dengan teknologi YECVT, tetapi juga fitur Traction Control System (TCS) yang banyak memainkan peran dalam menjaga traksi ban ketika melewati jalan berpasir, khususnya ketika mengeksplorasi Tamana Nasional Baluran. 

Sistem pengereman pun sama, dinilai sangat mumpuni berkat adanya Dual Channel ABS dengan tambahan Y-Shift untuk deselerasi.

“Fitur TCS pada motor juga sangat membantu ketika kita blusukan ke Taman Nasional Baluran yang jalannya berpasir. Karena sensor TCS bisa menjaga ban tidak selip saat melaju disana. Sistem pengereman juga sangat optimal dengan bantuan Dual Channel ABS dan Y-Shift ketika cornering. NMAX “TURBO” benar-benar motor canggih yang punya fitur paling lengkap di kelasnya,” tambah Yudha.

Rangkaian touring NMAX Tour Boemi Nusantara setelah ini akan berlanjut ke etape empat dengan rute jelajah Bali menuju Nusa Tenggara Barat pada 3 - 6 Agustus mendatang.

Kategori :