Mainoo Gantikan Rashford Sebagai Wajah Manchester United, Legenda Setan Merah: Anak Ini Istimewa

Sabtu 03-08-2024,14:27 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- Kobbie Mainoo akan menggantikan Marcus Rashford sebagai wajah Manchester United, dalam upaya membentuk masa depan Setan Merah sejak era Sir Jim Ratcliffe saat ini.

Rencana sedang disusun Manchester United menjelang musim 2024/2025, untuk meningkatkan kehadiran Kobbie Mainoo dalam materi promosi dan mendorongnya ke garis depan citra publik klub.

Kobbie Mainoo sebagai gelandang berusia 19 tahun ini, telah menunjukkan janji yang luar biasa dengan penampilannya yang mengesankan untuk tim senior Manchester United.

BACA JUGA:Chelsea Ultimatum Conor Gallagher di Tengah Minat Atletico Madrid

BACA JUGA:Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal di Lincoln Financial Field, Tes Ombak Arne Slot Lawan Mikel Arteta

Kobbie Mainoo juga tampil untuk Inggris di Euro 2024 dengan kemampuan dan kedewasaannya telah membuatnya dibandingkan dengan beberapa pemain legendaris klub di era terkini.

Setelah mencetak gol melawan Manchester Citydi final Piala FA, legenda Setan Merah Paul Scholes mengunggah pujiannya di Instagram kepada anak muda tersebut.

"Baca beberapa perbandingan antara saya dan anak ini minggu lalu," tulisnya.

"Jangan buang-buang waktu, dia 10 kali lebih hebat dari saya saat berusia 19 tahun. Saya suka cara dia menerima bola, ketenangannya, kesadarannya terhadap apa yang ada di sekitarnya, dan tentu saja gol-gol penting dalam pertandingan besar. Anak ini istimewa," kata Paul Scholes.

BACA JUGA:Chelsea Boyong Filip Jorgensen dari Villarreal, Saingi Robert Sanchez Demi Kiper Utama The Blues

BACA JUGA:Manchester United Sukses Hasut Chido Obi-Martin Gabung Setan Merah, Campakkan Arsenal!

Meningkatnya popularitas dan popularitas Kobbie Mainoo, tentu saja, tidak luput dari perhatian Sir Jim Ratcliffe, tokoh kunci dalam struktur kepemilikan baru Manchester United.

Kobbie Mainoo menggantikan Marcus Rashford

Bos INEOS yakin bahwa Kobbie Mainoo mewujudkan nilai-nilai dan aspirasi klub Manchester United dan yakin bahwa menjadikannya 'wajah klub' akan menginspirasi generasi baru penggemar dan pemain, sekaligus meningkatkan persepsi publik terhadap klub.

Rekan lulusan akademi Marcus Rashford telah menjadi simbol Manchester United selama beberapa tahun.

Kategori :