Real Madrid vs Barcelona, Prediksi Susunan Pemain El Clasico 2024 Minggu Pagi

Sabtu 03-08-2024,16:10 WIB
Reporter : Risto Risanto
Editor : Risto Risanto

JAKARTA, DISWAY.ID - Percikan api pasti tetap saja akan muncul saat rival LaLiga Barcelona dan Real Madrid bentrok di Stadion MetLife pada Minggu, 4 Agustus 2024.

Pertandingan Barcelona vs Real Madrid ini disebut-sebut sebagai laga persahabatan, tetapi tidak pernah terlalu hangat saat kedua tim El Clasico saling berhadapan dalam pertemuan bertajuk apa pun.

Real Madrid mengalahkan Barcelona dalam semua pertandingan mereka musim lalu dan telah memperkuat barisan mereka dengan cara yang luar biasa dengan bintang Prancis Kylian Mbappe.

Akan tetapi Barcelona memiliki rekor yang agak aneh dengan memenangkan 24 dari 42 pertandingan persahabatan dan pertandingan eksibisi mereka melawan tim asuhan Carlo Ancelotti - termasuk ketiganya di tanah AS.

BACA JUGA:Wonderkid Barcelona Hanya Bernilai Rp 52 Miliar, Blaugrana Gagal Dapatkan Uang Banyak

Real Madrid memulai kampanye pramusim mereka dengan kekalahan 1-0 dari AC Milan. Tentu saja itu masih tanpa sejumlah pemain inti.

Cerita serupa juga terjadi pada manajer baru Hansi Flick di Barcelona. Namun, mereka berhasil mengamankan hasil imbang 2-2 melawan Manchester City di Florida.

Prediksi taruhan Barcelona vs Real Madrid

Rekor Barcelona dalam laga persahabatan melawan Real Madrid tentu patut dicatat jika berbicara tentang prediksi pemenang akhir pekan ini.

BACA JUGA:Lionel Messi Comeback ke Camp Nou Markas Barcelona, Mau Ngapain?

Ini juga merupakan El Clasico pertama Hansi Flick sebagai pelatih raksasa Catalan, dan ia tentu ingin lolos dari ujian awal untuk mendapatkan dukungan para pendukung - sementara Carlo Ancelotti tampaknya tidak peduli dengan hasilnya.

Carlo Ancelotti masih tanpa beberapa nama kunci sebagai bagian dari tur AS musim panas ini dengan Kylian Mbappe masih absen pasca Euro 2024.

Duo Brasil Vinicius Junior dan Rodrygo Goes telah bergabung dengan skuad dalam beberapa hari terakhir, dan mungkin akan memulai dari bangku cadangan, tetapi rekan senegaranya Endrick Felipe harus memulai lagi.

Pemain baru Kylian Mbappe masih berlibur setelah menjadi kapten Prancis hingga semifinal Euro 2024 dan tidak akan tampil dalam pertandingan pramusim mana pun.

BACA JUGA:Barcelona Beri Janji Manis Nico Williams Agustus akan Direkrut, Arsenal dan Chelsea Siap Menikung

Kategori :