Barcelona Beri Janji Manis Nico Williams Agustus akan Direkrut, Arsenal dan Chelsea Siap Menikung

Barcelona Beri Janji Manis Nico Williams Agustus akan Direkrut, Arsenal dan Chelsea Siap Menikung

Barcelona beri kode Nico Williams Agustus akan direkrut, Arsenal dan Chelsea siap menikung-nicolas_william9/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Barcelona memberi kodei tahu Nico Williams bahwa mereka tidak akan dapat menyelesaikan perekrutannya hingga Agustus, menurut media Spanyol.

Hal ini membuat Arsenal atau Chelsea siap membajak untuk mendapatkan Nico Williams secepatnya, karena Barcelona menunggu merekrutnya hingga bulan Agustus.

Saga transfer yang melibatkan Nico Williams, bintang Spanyol itu tampaknya telah memasuki tahap akhir. 

BACA JUGA:Bukan Matthijs de Ligt! Manchester United Incar Noussair Mazraoui dari Bayern Munich

BACA JUGA:Arne Slot Hampir Rekrut Pemain Pertama Liverpool, Captain Tsubasa dari Timnas Jepang?

Barcelona akhirnya memulai kontak dengan Nico Williams sebagai bintang yang bersinar di Euro 2024 itu dan tampaknya mengalami kemajuan yang baik.

Dengan fokus penuh untuk mengamankan tanda tangan Nico Williams, Barcelona terus maju dan mengajukan proposal resmi kepada kubu pemain, yang mana mereka kini berharap untuk segera menerima jawabannya .

Barcelona berniat penuh untuk membayar klausul pelepasan pemain berusia 22 tahun itu sebesar 58 juta euro, sehingga mengabaikan klubnya saat ini, Athletic Club, dalam negosiasi. 

Masalahnya, Barcelona mungkin tidak punya uang sebanyak itu untuk dibelanjakan saat ini.

Menurut Relevo yang biasanya dapat diandalkan, Barcelona telah memberi tahu Nico Williams bahwa mereka baru dapat menyelesaikan transfernya paling cepat pada paruh pertama bulan Agustus.

BACA JUGA:Enzo Fernandez Menuai Kontroversi Lagi, Diarak Suporter River Plate Nyanyi Lagu Rasial Ditujukan Timnas Prancis

BACA JUGA:Manchester United Incar Adrien Rabiot Bebas Transfer, Real Madrid dan Barcelona Mengancam

Barcelona bersikeras bahwa mereka mampu membayar klausulnya dan mereka tetap yakin bisa mendapatkan target utama mereka.

Tetapi mereka masih dalam proses menyelesaikan beberapa 'operasi' keuangan yang akan menempatkan mereka dalam posisi yang lebih aman untuk merekrut pemain sayap tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: