Relawan Anies Apresiasi Ridwan Kamil sebagai Calon Gubernur dari Golkar

Minggu 04-08-2024,13:13 WIB
Reporter : Fajar Ilman
Editor : Reza Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Juru Bicara Relawan Anies Baswedan, Iwan Tarigan, memberikan tanggapan positif terhadap rencana pencalonan Ridwan Kamil oleh Partai Golkar untuk Pilgub Jakarta 2024.

"Kami menyambut baik kalo RK di Calonkan menjadi calon gubernur dari Golkar karena RK salah putra terbaik bangsa yang berproses dari Walikota Bandung sampai Gubernur Jabar," katanya saat dikonfirmasi, Minggu 4 Agustus 2024.

Menurutnya, pencalonan RK memberikan alternatif pilihan bagi warga Jakarta.

BACA JUGA:Program Perawatan Kedaraan Mitsubishi Motor Rayakan Bulan Kemerdekaan Indonesia

BACA JUGA:Profil dan Biodata Huang Yaqiong, Pebulu Tangkis China Dilamar Liu Yuchen usai Raih Medali Emas Olimpiade Paris 2024

"Rencana Pencalonan RK oleh KIM di Jakarta sangat baik agar warga Jakarta mempunyai alternative pilihan calon pemimpin terbaik," ucapnya.

Menanggapi kompetisi yang semakin ketat, Tarigan menyatakan optimisme relawan Anies Baswedan.

"Kami optimis tetap memenangkan Pilkada Jakarta 2024-2029. Dengan dukungan Parpol pengusung dan relawan yabg militan dan di tambah warga Jakarta sudah merasakan rekam jejak prestasi pak Anies selama 5 Tahun memimpin Jakarta," tegasnya.

BACA JUGA:Ini Tanggapan Anies Baswedan tentang Wacana KIM Plus di Pilkada Jakarta 2024

BACA JUGA:BPH Migas Cek Sarana dan Fasilitas Penyedia Gas Bumi, Begini Hasilnya

Iwan juga menekankan sejumlah pencapaian Anies Baswedan, termasuk dalam bidang transportasi yang terintegrasi, serta berbagai program sosial seperti Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul, dan Kartu Lansia.

"Tentunya keberpihakan beliau kepada warga jakarta, baik di bidang trasportasi yang terintegrasi yang sangat memudahkan," tutupnya.

Kategori :