Tes di Ajang Drag Bike, Segini Kecepatan Motor Listrik Polytron di Trek Lurus 201M

Senin 05-08-2024,12:35 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Untuk pertama kalinya, POLYTRON membuktikan ketangguhan motor listriknya dengan menggelar kompetisi fun drag race sebagai bagian dari acara Black DragBike 2024. 

Kompetisi yang diadakan pada Sabtu, 3 Agustus 2024 di Sirkuit Skadron 31/AYC Penerbad Semarang ini menggunakan POLYTRON Fox-R untuk berlaga di arena drag bike dengan diikuti oleh lebih dari 20 peserta. 

BACA JUGA:Bertekad Kurangi Karbon Dioksida, Polytron Luncurkan Fox Electric di GIIAS 2024

BACA JUGA:Asyik! Showroom Polytron EV ke-2 Resmi Dibuka di Bali

Sensasi kecepatan pada fun drag race ini semakin menunjukkan bahwa motor listrik POLYTRON memiliki performa unggul dan keandalan yang setara dengan motor konvensional, menjadikannya alternatif yang layak untuk berbagai aktivitas, termasuk kompetisi seperti fun race.

Dalam fun drag race ini, mekanisme yang diterapkan adalah one-make race, di mana semua peserta akan mengendarai motor listrik POLYTRON Fox-R yang sudah disediakan oleh penyelenggara dan mendapatkan satu kali kesempatan beradu di lintasan sepanjang 201 meter. 

POLYTRON telah menyiapkan total hadiah jutaan rupiah untuk lima peserta yang berhasil mencatatkan waktu finish tercepat.

BACA JUGA:Buktikan Ketangguhan Lewat Turing Jakarta- Bali, Motor Listrik Polytron dapat Rekor MURI

BACA JUGA:Polytron Raih Sertifikasi ISO 27001, Bentuk Komitmen Jaga Keamanan Data Konsumen

Selain fun drag race, acara ini juga dimeriahkan oleh aksi freestyle dari Wawan Tembong, seorang freestyler motor terkenal di Indonesia, yang menggunakan motor listrik POLYTRON Fox-R dalam aksinya. 

Aksi freestyle ini akan memperlihatkan kemampuan dan fleksibilitas motor listrik POLYTRON dalam berbagai kondisi ekstrem, menunjukkan bahwa motor listrik tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari tetapi juga bisa diandalkan dalam aktivitas yang lebih menantang.

Penyelenggaraan kompetisi fun drag race ini menjadi salah satu pembuktian setelah sebelumnya berhasil meraih rekor MURI sebagai motor listrik dengan jarak tempuh terjauh, yaitu 1.333 Km dari Jakarta ke Bali. 

BACA JUGA:Pajang Motor Listrik Fox-S, Polytron Bagi-bagi Hadiah di IIMS 2024

BACA JUGA:Intip 5 Perbedaan Motor Listrik Polytron Fox-R dan Fox-S

Kini, motor listrik POLYTRON semakin menunjukkan fungsinya yang dapat bersaing dengan motor konvensional, bahkan menawarkan biaya operasional yang lebih murah, bebas dari kebutuhan bahan bakar, dan tentunya lebih ramah lingkungan.

Kategori :