Tes di Ajang Drag Bike, Segini Kecepatan Motor Listrik Polytron di Trek Lurus 201M

Senin 05-08-2024,12:35 WIB
Reporter : M. Ichsan
Editor : M. Ichsan

“Kami sangat senang dapat mendukung acara fun drag race ini dan membuktikan bahwa motor listrik POLYTRON dapat bersaing dalam kompetisi balap. Ini adalah langkah penting untuk menunjukkan bahwa motor listrik bisa menjadi alternatif yang lebih efisien dan ramah lingkungan,” ujar Dennis Handhana, Product Specialist EV POLYTRON.

“Selain itu, kami juga menampilkan aksi freestyle dari Wawan Tembong yang menggunakan motor listrik POLYTRON Fox-R. Freestyle dan fun drag race ini memperlihatkan fleksibilitas dan kemampuan motor kami dalam berbagai kondisi ekstrem, termasuk kompetisi yang menuntut performa tinggi,” jelasnya.

Acara fun drag race ini bukan hanya sekedar ajang balap, tetapi juga menjadi wadah untuk memperlihatkan keunggulan teknologi motor listrik POLYTRON. 

BACA JUGA:Polytron EV Belum Tertarik Gunakan Baterai Swap, 'Kami Tetap Yakin dengan Baterai Tanam'

BACA JUGA:Polytron Buka Showroom Baru di PIK 2 Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Dengan penggunaan motor listrik POLYTRON oleh para peserta, acara ini sekaligus menjadi ajang edukasi dan promosi tentang pentingnya beralih ke kendaraan listrik untuk masa depan yang lebih ramah lingkungan.

“POLYTRON berharap, dengan dukungan dan partisipasinya dalam acara fun drag race ini, dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk beralih ke motor listrik. Motor listrik POLYTRON menawarkan solusi mobilitas yang tidak hanya efisien dan ramah lingkungan tetapi juga memiliki performa yang tidak kalah dengan motor bensin,” tutur Dennis.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan inovasi yang lebih ramah lingkungan dan memberikan nilai lebih bagi konsumen kami,” tambahnya.

BACA JUGA:Polytron Luncurkan Fox-S, Motor Listrik Sensasional dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Sewa Baterai Bikin Harga Polytron Fox R Makin Bersahabat

“Tahun lalu Black Dragbike juga digelar di Semarang, tapi diadakan di Sirkuit Mijen. Kami berharap dengan diselenggarakannya di tengah-tengah Kota Semarang, masyarakat dan penikmat dragbike khususnya bisa berbondong-bondong untuk menikmati sajian istimewa kami ini,” sebut Ivan Harry Nugroho dari Genta Auto Sport, sebagai penyelenggara Black DragBike 2024.

Pada kompetisi ini, waktu tercepat berhasil diraih oleh Raka Komang dengan catatan waktu 12.087 detik, lalu posisi kedua diraih oleh Adit Coco dengan waktu 12.168 detik, posisi ketiga diraih oleh Yoga dengan waktu 12.192 detik, posisi keempat Arya dengan waktu 12.286 detik, lalu posisi kelima diisi dengan Ilham dengan 12.322 detik.

Hingga saat ini, POLYTRON telah berhasil menjual lebih dari 15 ribu unit motor listrik di seluruh Indonesia dengan POLYTRON Fox-R mendominasi sebanyak 83% dari total penjualan. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut dari motor listrik POLYTRON, silahkan kunjungi akun sosial media polytron.ev atau polytron.co.id.

Kategori :