Sewa Baterai Bikin Harga Polytron Fox R Makin Bersahabat

Sewa Baterai Bikin Harga Polytron Fox R Makin Bersahabat

Polytron mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menggulirkan program sewa baterai, di mana pemilik sepeda motor listrik Polytron tidak perlu lagi khawatir harus membayar mahal baterai serta jaminan masa pakai.-reza-

JAKARTA, DISWAY. ID – Sebagai salah satu pemain sepeda motor listrik Tanah Air, Polytron terus mengembangkan inovasi, baik teknologi hingga memberikan kemudahan dalam kepemilikan.

Polytron mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menggulirkan program sewa baterai, di mana pemilik sepeda motor listrik Polytron tidak perlu lagi khawatir harus membayar mahal baterai serta jaminan masa pakai.

Saat ini harga baterai untuk Fox R yang merupakan sepeda motor listrik dari Polytron Rp 38 juta, namun dengan adanya program sewa baterai maka mampu menekan harga yang cukup jauh.

Menurut Dennis Handhana selaku Product Manager Polytron EV, bahwa harga untuk baterai yang memiliki kapasitas 3.75 Kwh serrta jarak tempuh hingga 130 Km degan kecepatan rata-rata 40 Km/h mencapai Rp 18 juta.

BACA JUGA:Komika Aulia Jadikan Nabi Muhammad Bahan Candaan, Polisi Dalami Bukti dan Saksi Dugaan Penistaan Agama

BACA JUGA:Ribuan Tentara Zionis Israel Terluka dan Tewas dalam Pertempuran di Gaza, Media Lokal Ungkap Data Baru

Namun dengan menggunakan skema sewa, maka pemilik cukup mengeluarkan budget sebesar Rp 200 ribu setiap bulannya.

Selain itu jika ditambahkan dengan subsidi sepeda motor listrik yang di gelontorkan oleh pemerintah maka harga dari sepeda motor listrik yang dilengkapi dengan motor listrik 3.000 W ini hanya berada diangka Rp 13.5 juta saja.

Dennis menjelaskan jika keuntungan dari program sewa baterai ini tidak hanya menghemat dalam kepemilikan unit Fox R, namun juga berbagai keuntungan lainnya juga disiapkan oleh Polytron.

Keuntungan lainnya adalah garansi yang dapat diklaim dengan mudah, di mana jika dalam masa sew ajika baterai mengalami kerusakan maka pemilik Fox R tinggal mendatangi diler yang tersebar di berbagai wilayah dan baterai langsung diganti.

BACA JUGA:Sadis! Pelaku Tidur Dengan 4 Anaknya Usai Habisi Nyawa Mereka

BACA JUGA:Ini Dia 11 Fitur Unggulan Motor Listrik Polytron Fox-R, Fungsional dan Nyaman Untuk Kendaraan Harian

“Pergantian akan dilakukan jika setelah dilakukan pengecekan dan baterai dinyatakan rusak maka kami akan langsung melakukan pergantian dengan yang baru,” jelas Dennis.

Dennis juga menambahkan bahwa pergantian tersebut juga tidak perlu mengeluarkan biaya dan tentunya hal ini akan sangat membantu dalam kepemilikan Fox R.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: