Sewa Baterai Bikin Harga Polytron Fox R Makin Bersahabat

Sewa Baterai Bikin Harga Polytron Fox R Makin Bersahabat

Polytron mengungkapkan bahwa pihaknya tengah menggulirkan program sewa baterai, di mana pemilik sepeda motor listrik Polytron tidak perlu lagi khawatir harus membayar mahal baterai serta jaminan masa pakai.-reza-

Sadangkan dalam pembayaran sewa baterai, pemilik dapat melakukannya melalui aplikasi Polytron EV yang dapat dinstal di hanphone android serta iOS.

Tidak hanya itu, pihak Polytron juga akan mengirimkan notivikasi untuk mengingatkan pemilik jika telah jatuh tempo pembayaran.

BACA JUGA:TikTok Kuasai 75 Persen Saham Tokopedia, Bayar Rp 23 Triliun

BACA JUGA:Ronaldo Bawa Al Nassr ke Semifinal Piala Raja dalam Laga Al Shabab vs Al Nassr Skor 2-5

Menurut Dennis pihak Polytron sendiri juga telah menyematkan GPS pada setiap unit yang beredar di pasaran, sehingga dapat memantau posisi setiap unit Fox R.

“Salah satu keuntungan dengan sistem ini, di mana jika pemilik Fox R kelihangan sepeda motornya maka dalat langsung menghubungi kami dan kami akan memantau posisi dari sepeda motornya tersebut,” papar Dennis.

“Dengan demikian pemilik Fox R tidak perlu khawatir bahwasanya Polyrton juga ikut ambil bagian dalam menjaga setiap unit Polytron Fox R yang berada di pasaran,” tambah Dennis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: