Ini Dia 11 Fitur Unggulan Motor Listrik Polytron Fox-R, Fungsional dan Nyaman Untuk Kendaraan Harian

Ini Dia 11 Fitur Unggulan Motor Listrik Polytron Fox-R, Fungsional dan Nyaman Untuk Kendaraan Harian

Ini Dia 11 Fitur Unggulan Motor Listrik Polytron Fox-R, Fungsional dan Nyaman Untuk Kendaraan Harian-dok Polytron-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Fungsionalitas dan kenyamanan penggunaan sehari-hari yang paling utama diusung oleh industri otomotif, selain dari pada daya baterai. 

Informasi yang mudah di akses dari mana pun dan kapan pun menjadi sarana terbaik untuk industri otomotif memperkenalkan produk dan fitur-fiturnya.

BACA JUGA:Makin Gencar Jualan Produk EV, POLYTRON Sediakan Fast Charging Station Gratis!

POLYTRON telah berhasil ‘melahirkan’ 2 SKU motor listriknya ke pasaran. Respon pasar yang positif membuat POLYTRON makin optimis dapat merebut pasar lebih besar di tahun 2024 ketimbang tahun sebelumnya.

Christopher A Wirawan selaku Business Development dari POLYTRON EV mengatakan bahwa Fox-R yang merupakan generasi motor listrik ke-2 yang memiliki berbagai fitur yang tinggi akan fungsi dan memberikan kenyamanan dalam penggunaan dan mobilitas sehari-hari.

“Konektivitas sudah diusung pada POLYTRON Fox-R yaitu aplikasi POLYTRON.EV yang bisa diakses dimana pun, dari mana pun dan kapan saja,” ujar Christopher dalam keterangannya, Selasa 21 November 2023. 

BACA JUGA:Simak Cara Memasukan Kode Remot TV Polytron Universal

“Anda dapat mengakses informasi daya baterai, lokasi unit motor, ‘history’ jarak tempuh dan lain sebagainya. Cukup mengunduh aplikasinya kemudahan ada digenggaman,” tambahnya.

“Harapannya POLYTRON dapat selalu memenuhi kebutuhan akan kendaraan listrik sesuai dengan minat pasar di Indonesia, yaitu dengan fitur yang mendukung baik secara lingkungan, iklim hingga harga yang affordable,” tukas Christopher.


deretan fitur motor listrik Polytron Fox-R-dok Polytron-

Berikut Fitur Unggulan Fox-R:

1. Digital panel meter.

Memiliki panel speedometer dengan teknologi digital yang bisa dilihat langsung dibawah sinar matahari, dengan indikator yang lengkap. 

Terdapat indikator level baterai tersisa berupa tampilan persentase dan bar level layaknya tampilan pada smartphone, juga terdapat tampilan yang lainnya, sangat futuristik, modern dan kekinian sehingga sangat cocok untuk anak-anak muda masa kini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: