Polytron Buka Showroom Baru di PIK 2 Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Polytron Buka Showroom Baru di PIK 2 Jakarta dengan Fasilitas Lengkap

Polytron Buka Showroom Baru di PIK 2 Jakarta dengan Fasilitas Lengkap-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Pada kesempatan peluncuran motor listrik Polytron Fox-S, Polytron juga sekaligus meresmikan showroom motor listrik terbaru mereka di Erajaya Digital Complex PIK 2, Jakarta pada Senin 8 Januari 2024.

Di showroom terbaru Polytron ini menyediakan berbagai layanan, mulai dari penjualan, perbaikan, hingga uji coba test ride motor listrik Fox series.

BACA JUGA:Polytron Luncurkan Fox-S, Motor Listrik Sensasional dengan Harga Terjangkau

“Kedepannya, Polytron EV akan memaksimalkan layanan, saat ini jumlah  outlet showroom Polytron EV telah berjumlah 37 gerai di seluruh Indonesia, dengan total service center mencapai  60 gerai di seluruh nusantara,” ujar ekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron, Senin 8 Januari 2024.

“Polytron juga turut mengembangkan fast charging station yang nantinya akan tersebar di seluruh outlet service center. Fast charging yang dikembangkan oleh Polytron mampu mengisi daya 1 menit untuk jarak tempuh hingga 2 KM,” tambahnya.

BACA JUGA:Sewa Baterai Bikin Harga Polytron Fox R Makin Bersahabat

Promo Masa Launching

Sementara itu, pada masa launching, motor listrik Fox-S dapat Anda miliki dengan pembelian melalui pre-order di Blibli.

Edward Kilian Suwignyo selaku Chief Marketing Officer dari Blibli mengatakan bahwa pembelian Fox-S di masa exclusive launching, bisa didapatkan hanya di aplikasi berbelanja Blibli.com, yaitu selama 2 pekan ke depan.

BACA JUGA:Ini Dia 11 Fitur Unggulan Motor Listrik Polytron Fox-R, Fungsional dan Nyaman Untuk Kendaraan Harian

Kesempatan pre-order di buka dengan booking fee sebesar Rp1 juta dengan pelayanan prioritas pengiriman unit kendaraan untuk pelanggan Blibli.

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati fasilitas cicilan 0% hingga berbagai macam promo lainnya seperti cashback hingga Rp500 ribu.

BACA JUGA:Simak Cara Memasukan Kode Remot TV Polytron Universal

Bagi yang mengaplikasikan program subsidi dari pemerintah maka setiap pembelian motor listrik Fox-S  akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp7 juta per unitnya.

“Anda dapat dengan mudah memiliki motor listrik POLYTRON Fox-S dan menikmati pengalaman bertransaksi yang menyenangkan dengan bantuan customer service Blibli 24/7 yang selalu siap membantu,” tukas Edward Kilian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: