Membanggakan, 2 Siswa SMAN 1 Tangsel Dulang Prestasi Lomba Bulu Tangkis Tingkat SMA/SMK Sederajat

Senin 05-08-2024,14:13 WIB
Reporter : Khomsurijal W
Editor : Khomsurijal W

TANGSEL, DISWAY.ID-- Prestasi membanggakan diraih dua siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Tangerang Selatan dalam ajang lomba bulu tangkis tingkat SMA/SMK sederajat yang diselenggarakan oleh STIKES Widya Dharma Usada Tangerang.

Dua siswa berprestasi itu, Duta Febrian Pratama (Kelas XII IPA 5) dan Muhammad Bima Al Ghifari (Kelas XII IPS 2).

Keduanya, mendulang piala, medali, serta uang pembinaan atas keberhasilannya dalam ajang lomba bulu tangkis tersebut.

BACA JUGA:Update Hasil Coklit, KPU Tangsel Catat Penambahan Sebanyak 17.886 Pemilih

Prestasi membanggakan ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh siswa untuk terus berjuang meraih yang lebih baik.

Atas prestasi yang didulang keduanya itu juga, Kepala SMAN 1 Tangsel, Hj Lina Nurlina, secara resmi mengumumkan dan memberikan ucapan selamat kepada para pemenang melalui upacara bendera yang digelar pada hari Senin, 29 Juli 2024. 

"Untuk seluruh siswa SMANSA Tangsel, tetap semangat, terus berprestasi, dan jadilah kebanggaan SMAN 1 Kota Tangerang Selatan!," pesan Lina.

Ia juga mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT atas berkah dan rahmat-Nya, sehingga SMAN 1 Tangsel dapat merayakan pencapaian ini bersama-sama.

"Sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Tangsel, saya merasa sangat bersyukur dapat bersama-sama dengan segenap cititas akademik SMAN 1 Tangsel, sebuah sekolah yang telah menghasilkan banyak prestasi dan berkontribusi positif bagi masyarakat sekitar. SMAN 1 Tangsel telah menjadi tempat belajar yang disukai oleh banyak siswa karena lingkungannya yang kondusif, fasilitas yang memadai, dan tenaga pendidik yang berkualitas," jelasnya.

BACA JUGA:KJP Banyak Disalahgunakan, Heru Budi: Itu Lagu Lama, Sekarang Lagi Bahas Sekolah Gratis

Lebih lanjut, Lina menekankan pentingnya pengembangan potensi siswa dalam berbagai aspek, baik akademik maupun non-akademik.

"Kami di SMAN 1 Tangsel selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi para siswa dan orang tua, termasuk dalam hal akademik maupun non-akademik. Kami percaya bahwa setiap siswa memiliki potensi yang unik dan berbeda-beda, oleh karena itu kami selalu mendorong siswa untuk mengembangkan potensi tersebut agar dapat mencapai cita-cita mereka di masa depan," tambahnya.

Di era digital ini, Lina juga menyampaikan komitmen SMAN 1 Tangsel untuk terus mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi dalam proses belajar-mengajar.

Ia berharap website resmi SMAN 1 Tangsel dapat menjadi media yang efektif bagi siswa, orang tua, dan masyarakat umum untuk mendapatkan informasi terkini tentang kegiatan sekolah dan prestasi yang telah diraih.

BACA JUGA:DPR Minta PP Kesehatan Atur Penyediaan Alat Kontrasepsi untuk Pelajar Direvisi

Kategori :