Masa Depan Osimhen Berubah saat PSG Berusaha Bajak Alvarez dari Manchester City

Senin 05-08-2024,14:17 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

JAKARTA, DISWAY.ID -- PSG akan mengadakan pertemuan dengan striker Manchester City Julian Alvare, yang menunjukkan bahwa mereka telah mengambil langkah mundur, dari negosiasi dengan Napoli mengenai Victor Osimhen.

Mencari pemain untuk menggantikan Kylian Mbappe, PSG bersikeras bahwa mereka tidak membutuhkan penyerang dengan cara apa pun, namun tim Luis Enrique terus menggoda beberapa pemain terbaik seperti Victor Osimhen.

Persyaratan pribadi telah disetujui dengan Osimhen terkait transfer, meskipun transfer tersebut telah ditunda karena persyaratan belum disetujui dengan Napoli terkait biaya transfer. 

BACA JUGA:Rangking Timnas Indonesia Melesat, Kalahkan Arab Saudi dan Australia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA:Romelu Lukaku Didepak Chelsea, Ogah Pindah ke Aston Villa Tapi Pilih Napoli

PSG bersedia tunduk pada salah satu tuntutan tim Serie A tersebut, yaitu klausul pelepasan Osimhen senilai 130 juta euro dipenuhi atau Kang-In Lee dimasukkan dalam kesepakatan.

Jurnalis Argentina yang kini disegani, Ariel Senosiain melaporkan bahwa PSG sedang dalam pembicaraan dengan agen Alvarez di ibu kota Prancis.

Meskipun tidak jelas seberapa maju pembicaraan antara penyerang Man City dan PSG, jelas bahwa ia adalah pemain yang mereka hargai dan dapat digunakan sebagai pengganti Mbappe.

PSG harus berpacu dengan waktu untuk merekrut bintang Argentina yang telah bermain sebanyak 36 kali itu.

Atletico Madrid dikabarkan tengah melakukan "negosiasi lanjutan" dengan pemain tersebut, jadi ini tampaknya merupakan upaya terakhir untuk membujuknya meninggalkan klub LaLiga tersebut.

BACA JUGA:Marseille Jengkel Terhadap Arsenal, The Gunners Plin-plan Pembicaraan Transfer Saga Nketiah

BACA JUGA:Nathan Tjoe-A-On Ungkap Timnas Indonesia Makin Berkembang di Tangan Shin Tae-yong, Impiannya Lolos Piala Dunia 2026

Sementara itu, Alvarez diketahui ingin meninggalkan Stadion Etihad, karena tidak mampu memenangkan waktu bermain yang signifikan sebagai pemain No.9 di depan Erling Haaland.Sementara kembalinya Kevin De Bruyne kemungkinan akan membatasi kesempatannya untuk bermain di posisi yang lebih dalam.

Jika PSG berupaya merekrut Alvarez, kemungkinan Osimhen akan berakhir di Liga Premier semakin besar, di mana Chelsea dan Arsenal terus diyakini berminat.

Kedua klub berharap Napoli menurunkan harga yang mereka minta untuk sang pemain, meskipun The Blues memiliki kartu truf untuk dimainkan karena Romelu Lukaku adalah tempat yang ingin didatangkan klub Serie A itu secepat mungkin.

Kategori :