Jadon Sancho Masuk Radar Juventus, 5 Pemain Diprediksi Gabung Bersama Si Nyonya Tua

Selasa 06-08-2024,12:23 WIB
Reporter : Subroto Dwi Nugroho
Editor : Subroto Dwi Nugroho

Teun Koopmeiners (Atalanta)

Departemen lapangan tempat Juventus akan melakukan sebagian besar pekerjaan musim panas ini adalah lini tengah.

BACA JUGA:AC Milan Akhirnya Dapat Jasa Alvaro Morata, Ditebus Segini dari Atletico Madrid

BACA JUGA:Marcus Thuram Akan Tinggalkan Inter Milan, Lima Pemain Diprediksi Hengkang dari Nerazzurri

Douglas Luiz dan Khephren Thuram telah tiba, tetapi Juventus diperkirakan akan merekrut setidaknya satu gelandang tengah lagi, setelah Adrien Rabiot pergi, Paul Pogba dilarang bermain, Carlos Alcaraz kembali ke Southampton, dan kemungkinan pemain lain akan keluar.

Target impiannya adalah Teun Koopmeiners dari Atalanta , yang telah membuktikan dirinya sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di Serie A selama beberapa tahun terakhir.

Koopmeiners telah menyatakan secara terbuka bahwa ia ingin hengkang pada musim panas ini, tetapi ia tidak akan datang dengan harga murah yakni lebih dari 50 juta euro dan itu bisa membuat kesepakatan menjadi sulit mengingat banyaknya minat dari klub-klub papan atas Liga Premier.

Ederson (Atalanta)

Mengingat biaya Koopmeiners dan pengeluaran yang dihabiskan untuk Luiz, sangat mungkin Juventus akan menargetkan opsi yang lebih murah di lini tengah.

BACA JUGA:Napoli Ungkap Pemain Terbaru, Viktor Osimhen Menyusul Tawaran Rp 3,5 Triliun

BACA JUGA:Inter Milan Incar Rekan Setim Timnas Indonesia Jay Idzes, 5 Pemain Diprediksi Gabung Nerazzurri

Salah satu pemain yang mereka sukai adalah Lewis Ferguson dari Bologna. Pemain Skotlandia itu telah menjadi salah satu gelandang dengan skor tertinggi di Serie A selama dua musim terakhir. 

Akan tetapi, cedera serius yang dialaminya baru-baru ini membuat Bianconeri mungkin mengesampingkan ide itu untuk sementara waktu.

Sebaliknya mereka bisa kembali merekrut bintang Atalanta Ederson, yang harganya sedikit lebih murah dari Koopmeiners tetapi tidak kalah mengesankan.

Ederson juga diinginkan oleh tim-tim besar Liga Primer.

Nico Gonzalez (Fiorentina)

Kategori :