Jadon Sancho Jadi Masalah Bagi Chelsea, Cascarino Membandingkan dengan Eden Hazard

Jadon Sancho Jadi Masalah Bagi Chelsea, Cascarino Membandingkan dengan Eden Hazard

Jadon Sancho Sudah Jadi Masalah Bagi Chelsea-jadonsacho/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Jadon Sancho baru bergabung dengan Chelsea musim panas ini tetapi orang-orang sudah mempertanyakan gaya bermain bersama The Blues.

Tony Cascarino, yang pernah bermain di Chelsea pada awal tahun 90-an, telah menulis kolom di The Times di mana ia berpendapat bahwa Jadon Sancho terlalu mudah untuk dilawan.

"Jadon Sancho tidak lambat, tetapi ia tidak memiliki kecepatan yang cukup untuk melewati para pemain bertahan," kata Cascarino.

BACA JUGA:Manchester City Kalahkan Premier League Atas Aturan Transaksi Pihak Terkait (APT)

BACA JUGA:Legenda Juventus Akui Dosa Terbesarnya, Pernah Tolak Tawaran Pep Guardiola Agar Gabung Man City

Berfokus pada gaya bermain Jadon Sancho, pemain sayap Inggris yang santai di Chelsea.

Cascarino membandingkan Jadon Sancho secara negatif dengan Noni Madueke yang bermain di sayap lain untuk Chelsea.

Cascarino  mengatakan, dia bermain di bek sayapnya sepanjang pertandingan, dan selalu terasa seperti pertarungan bagi Forest untuk menahannya.

Ia lalu membandingkan Jadon Sancho dengan beberapa pemain hebat masa kini, seperti Cristiano Ronaldo, Eden Hazard, Gareth Bale, dan pemain sayap terbaik lainnya di tim-tim terbesar di Liga Primer Inggris.

"Selalu ingin mengalahkan bek sayap yang menjaga mereka, menggunakan kekuatan dan kecepatan untuk mengalahkan mereka secara fisik, tapi Jadon Sancho tidak," kata Cascarino.

BACA JUGA:Lebih Baik dari Kane dan Sesko: Manchester United Saingi Arsenal Rekrut Mesin Gol Bundesliga

BACA JUGA:Chelsea Ingin Rekrut JP Chermont, Wolverhampton Wanderers Bajak Lima Incaran The Blues

Ini adalah kasus yang aneh untuk dibuat karena Jadon Sancho sangat jelas merupakan jenis pemain sayap yang berbeda dengan tipe yang lebih langsung.

"Saya menghargai bahwa tidak semua pemain sayap harus bermain dengan cara yang sama untuk meraih kesuksesan, dan Jadon Sancho terkadang membuat Forest kesulitan dengan posisinya dan cara ia bermain dengan bola, tetapi saya hanya ingin lebih darinya. Ia berusia 24 tahun dan dewasa, ia bukan remaja lagi."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: