Audrey Davis Rampung Dimintai Keterangan, Pemeriksaan Cuma Sebentar

Selasa 06-08-2024,18:14 WIB
Reporter : Rafi Adhi Pratama
Editor : Fandi Permana

JAKARTA, DISWAY.ID - Pemeriksaan terhadap Audrey Davis oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah rampung.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan Audrey dicecar enam pertanyaan.

BACA JUGA:Ini Penampakan Audrey Davis Datangi Polda Metro Jaya

BACA JUGA:Didampingi Ayah dan Pengacara, Audrey Davis Datangi PMJ untuk Klarifikasi Video Porno

"Saksi AD tiba di ruang riksa penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus PMJ sekira pukul 16.00 WIB didampingi oleh ayahnya dan PH nya Sandi Arifin. Pemeriksaan terhadap saksi AD dimulai sekitar pkl 16.30 WIB sampai dengan pukul 17.10 WIB, yang mana penyidik mengajukan 6 enam pertanyaan terhadap saksi AD," katanya kepada disway.id, Selasa 6 Agustus 2024.

Audrey hanya sebentar diperiksa karena kondisinya yang tidak memungkinkan.

"Dikarenakan kondisi kesehatan saksi AD tidak memungkinkan untuk dilanjutkan pemeriksaan pada hari ini, maka pemeriksaan terhadap yang bersangkutan ditutup atau selesai pada pukul 17.10 WIB," paparnya.

Sementara, Audrey Davis bersama ayahnya, David Bayu tampak datangi Polda Metro Jaya.

BACA JUGA:Diagendakan Diperiksa Hari Ini, Audrey Davis Belum Datang

BACA JUGA:Diagendakan Diperiksa Hari Ini, Audrey Davis Belum Datang

Berdasarkan pantauan Jurnalis disway.id, Audrey tampak menggunakan baju berwarna hijau dengan topi putih dan menutupi wajahnya dengan masker.

Ketika ditanya awak media, Audrey hanya diam membisu.

Sementara ayahnya, David Bayu menggunakan kemeja hitam dipadukan warna cokelat dengan kacamata hitam.

Sebelumnya, pemeriksaan akan dilakukan terhadap Audrey Davis hari ini oleh penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Kriminal Khusus (Dirkrimsus) Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan pemeriksaan dilakukan pada pukul 13.00 WIB.

Kategori :