“M6 bukanlah pengembangan dari varian sebelumnya, bukan dari platform Atto 3 di perpanjang namun di buat secara khusus, meskipun di tempat asalnya sendiri BYD memiliki varian yang mirip namun dengan teknologi Internal Combustion Engine,” terangnya.
BACA JUGA:Mobil Dibawa Kabur Edward Akbar, Anak-Anak Kimberly Ryder Berangkat Sekolah Naik Angkot
Selain ruang duduk yang cukup luas, kenyamanan penumpang di bari ke 3 juga ditambah dengan blower AC yang disematkan pada bagian plafon, baik pada sisi kiri maupun sisi kanan khusus penumpang di baris ke 2 dan ke 3.
Penumpang sendiri juga dapat mengatur besar dan kecilnya semburan udara AC secara indipenden, di mana tombol pengaturan terletak pada bagian belakang bawah konsul tengah yang berdekatan dengan soket charger handphon.
Tidak ketinggalan ruang penyimpanan minuman untuk masing-masing penumpang kiri maupun kanan.
Tentunya keselamatan juga menjadi bagian yang sangat penting, di mana penumpang jok baris ke 3 juga dilengkapi dengan seatbelt dan terhunung dengan sensor secara keseluruhan.