Hadir di Pameran Indo Build Tech, TACO Bawakan Desain yang Classy dan Mewah

Kamis 08-08-2024,19:02 WIB
Reporter : Bianca Chairunisa
Editor : M. Ichsan

JAKARTA, DISWAY.ID-- Perusahaan penyedia solusi interior, TACO, datang dengan membawa desain penuh kreativitas mereka dalam pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, Indo Build Tech Expo 2024. 

Pameran ini sendiri akan berlangsung di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang, Banten, pada 7-11 Agustus.

BACA JUGA:Hadir di IDD PIK 2, TACO Usung Konsep Keindahan dan Kenyamanan Desain Interior Elegan

BACA JUGA:Limitless! Instalasi TACO di Pameran Seni Art Jakarta 2022

Menurut Vice President Brand Marketing & Corporate Communication TACO, Anastasia Tirtabudi, TACO kali ini hadir dengan mengangkat semangat “Kreativitas Tanpa Batas”.

“Kami dengan antusias mengundang kembali para pengunjung untuk dapat melihat dan merasakan produk-produk TACO secara langsung. Tahun ini, kami kembali menggandeng desainer Kezia Karin untuk merancang booth TACO dengan memberikan pengalaman luxury bagi para pengunjung,” ujar Anastasia dalam sambutannya dalam acara Press Conference yang digelar pada Rabu 7 Agustus 2024.

Menurut Anastasia, kehadiran TACO dalam pameran Ini bertujuan untuk membangun koneksi lebih dalam dengan pengguna produk TACO, serta memenuhi kebutuhan yang terus berkembang.

BACA JUGA:Bikin Rumah Mungil Makin Ciamik Ala TACO, Pemilihan Warna, Furniture serta Motif Lantai

BACA JUGA:Deltacorn Belum Bermutasi Sudah Ditemukan 668 Kasus, Covid-19 Subvarian Omicron BA.2 Mulai Menggeliat

“Kehadiran kami di pameran ini bertujuan untuk membangun koneksi lebih dalam dengan pengguna produk TACO untuk memenuhi kebutuhan yang terus berkembang dan pastinya mengapresiasi pelanggan setia dengan menampilkan booth yang menarik melalui produk unggulan TACO,” Kata Anastasia.

Sementara itu menurut Principal Designer yang telah berulang kali bekerja sama dengan TACO, Kezia Karin, konsep instalasi booth TACO tahun ini berbeda dari tahun lalu yang menampilkan konsep funky dengan warna-warna vibrant.

Tahun ini, Kezia menghadirkan gaya luxury dengan palet warna dark-bronze yang mewah, sehingga menciptakan atmosfer yang elegan dan cozy melalui berbagai rangkaian produk unggulan TACO. 

Kezia ingin mengajak para pengunjung untuk merasakan pengalaman yang berbeda dan lebih eksklusif dari tahun sebelumnya.

BACA JUGA:Ikuti Indo Build Tech Expo di ICE BSD, Takara Standard Ungkap Rencana Ekspansi ke Indonesia

BACA JUGA:Hadir di IndoBuildTech Expo 2023, Ariston Pamerkan Seluruh Line Up Water Heater Terbaiknya

Kategori :