Limitless! Instalasi TACO di Pameran Seni Art Jakarta 2022

Limitless! Instalasi TACO di Pameran Seni Art Jakarta 2022

Tak hanya memeberikan dukungan, TAKO juga mempersembahkan karya instalasi di pameran seni Art Jakarta 2022.-tako-

JAKARTA, DISWAY.ID – Mengukuhkan posisinya sebagai perusahaan penyedia solusi interior terbaik dan berkualitas yang erat dengan industri kreatif serta seni, TACO ikut mendukung pameran seni Art Jakarta 2022.

Tak sekedar memberikan dukungan, dalam ajang Art Jakarta 2022, TACO juga menghadirkan instalasi bertajuk kreatifitas tanpa batas, 'Limitless' yang dihadirkan di JCC, Hall A pada tanggal 26-28 Agustus 2022. 

“Seni lekat dengan berbagai industri, tak terkecuali pada industri interior desain atau arsitektur yang dituangkan pada elemen interior guna memperkaya nilai estetik sebuah hunian maupun ruangan,” ujar Ashita Widya Amelinda selaku Public Relations TACO dalam keterangan resminya.

BACA JUGA:Ruslan Buton Sebut Kejahatan Ferdy Sambo Lebih Biadab dari PKI

BACA JUGA:Biang Kerok Bikin Ban Meletus, Pastikan Tekanan Angin Ban Sesuai Rekomendasi

“Berkaitan dengan hal tersebut, TACO berkomitmen untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berpartisipasi langsung pada berbagai kegiatan yang mewadahi kegiatan seni, seperti pada pagelaran seni Art Jakarta 2022 kali ini,” tambahnya.

Pada kesempatan ini, bentuk dukungan TACO diwujudkan dalam sebuah instalasi bertema Limitless, dibuat menyerupai huruf “T” yang diberi aksen warna oranye melambangkan kreatifitas dan senada dengan brand identity TACO.

Instalasi ini dibentuk dengan menggunakan salah satu produk unggulan TACO yaitu HPL (High Pressure Laminates) bermotif HPL Ultimate Mirror, merepresentasikan eksplorasi artistik tidak terbatas yang menggambarkan komitmen dari perusahaan untuk dapat selalu berinovasi melalui produk produk baru dengan kualitas terbaik.

BACA JUGA:Ini Kronologi Dosen Unja dalam Kecelakaan dengan Truk Tronton di Kota Jambi, Kondisi Korban Mengenaskan...

BACA JUGA: 1.127 Unit SPK Berhasil Dibukukan Hino di GIIAS 2022

Koleksi produk TACO menyajikan beragam pilihan warna, motif hingga tekstur yang disesuaikan dengan perkembangan tren interior untuk dapat menciptakan suasana ruangan yang hangat dan natural guna memenuhi kebutuhan setiap konsumen di seluruh Indonesia.

Selain mendukung pagelaran seni Art Jakarta 2022, berbagai bentuk dukungan telah TACO berikan terhadap industri kreatif Indonesia dengan berkolaborasi bersama beberapa pihak seperti Desainer, Seniman, dan Penggiat Industri Kreatif tanah air melalui pagelaran instalasi seni “Karya Kita” di pada tahun 2019 dan 2021 lalu.

BACA JUGA:Hah, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Operasi Plastik? Ini Pengakuan Kerabat Terdekat

BACA JUGA:Tips Motoran Aman Bersama Anak, Perhatikan 5 Poin Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait