Hah, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Operasi Plastik? Ini Pengakuan Kerabat Terdekat

Hah, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Operasi Plastik? Ini Pengakuan Kerabat Terdekat

Cantiknya Paras AKP Rita Yuliana, kabarnya merupakan hasil operasi plastik. Apakah benar kabar tersebut?-@ritasorchayuliana-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID-- Selain diisukan memiliki hubungan dengan Irjen Ferdy Sambo, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana juga dikabarkan operasi plastik pada wajah. Benarkah?

Publik sudah dihebohkan dengan kabar terkait hubungan asmara AKP Rita Yuliana yang diisukan dekat dengan tersangka pembunuhan berencana Brigadir J, Ferdy Sambo.

Kali ini kabar tak sedap justru menyerang sosok Akpol 2013 asal Lombok Timur tersebut, di mana Rita Yuliana kabarnya menjalani oplas alias operasi plastik.

BACA JUGA:AKP Rita Yuliana Akhirnya Buat Pengakuan Soal Isu Jadi Istri Simpanan Ferdy Sambo, Ini Pernyataan sang Sahabat

Paras cantik Rita Yuliana seolah tak dipercaya banyak publik, sehingga muncul isu soal dirinya yang nekat melakukan perubahan wajah dengan operasi plastik.

Terkait isu ini, seorang kerabat dekat Polwan Cantik bernama Cyntia Ardila Yudaning M memberikan penyataan mengenai operasi plastik yang dilakukan anggota Polri yang berdinas di Polda Metro Jaya itu.

Melalui akun instagramnya, @cyntiaardila.ym, dirinya menyampaikan bahwa wajah AKP Rita Yuliana adalah masih asli.

"Wajah Kak Rita adalah masih asli tidak ada operasi plastik," buka Cyntia melalui Instagram Storinya belum lama ini, dilansir Disway.id, Sabtu 27 Agustus 2022.

BACA JUGA:Putri Candrawathi Terancam Hukuman Mati, Unggahan Dahsyat AKP Rita Yuliana Ini Curi Perhatian

Katanya, untuk menjalani operasi plastik, mustahil bagi Rita Yuliana yang merupakan seorang anggota kepolisian

Dia mengatakan, untuk proses pemulihan operasi plastik membutuhkan banyak waktu, sementara seorang polisi hanya memiliki jatah cuti selama 7 hari dalam satu tahun.

"Pastinya untuk biaya operasi plastik membutuhkan biaya yang mahal dan waktu pemulihan sedangkan izin cuti kepolisian hanya maksimal 7 hari pertahunnya," bebernya.

Sehingga, isu yang menyebut Rita Yuliana telah menjalani operasi plastik dipastikan Cyntia adalah kabar yang tidak benar.

Namun demikian, sejauh ini Rita Yuliana sendiri belum memberikan keterangan apapun terkait isu-isu yang beredar menyeret namanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: