Hadir di IDD PIK 2, TACO Usung Konsep Keindahan dan Kenyamanan Desain Interior Elegan

Hadir di IDD PIK 2, TACO Usung Konsep Keindahan dan Kenyamanan Desain Interior Elegan

Grand Opening TACO di Indonesia Design District PIK 2, Tangerang, Banten-Dok. TACO-

JAKARTA , DISWAY.ID - Perusahaan penyedia solusi interior dan desain, TACO resmi hadir di Indonesia Design District (IDD), PIK 2 Jakarta pada penghujung tahun 2023 ini.

Hadirnya TACO memberikan pengalaman eksklusif kepada konsumen sekaligus memberikan service terbaik dan semakin mendekatkan diri kepada para pelanggan setia.

BACA JUGA:3 Desain Rumah Sederhana di Kampung yang Nyaman, Minimalis tapi Elegan

BACA JUGA:Limitless! Instalasi TACO di Pameran Seni Art Jakarta 2022

Vice President Brand Marketing & Corp. Communication TACO, Anastasia Tirtabudi mengatakan, dipilihnya IDD menjadi lokasi strategis untuk hadir mendekatkan diri secara langsung kepada konsumennya. 

"Kami sangat antusias untuk menjadi bagian dari IDD ini yang menekankan pada home living dan gaya hidup. Kami berharap kehadiran TACO di sini bukan hanya sekadar memperkenalkan koleksi produk kami," ujar Anastasia, saat Grand Opening TACO di IDD PIK2, Selasa 12 Desember 2023.

Dalam peluncuran store di IDD PIK2, TACO menawarkan pilihan warna, motif, dan tekstur dari TACO HPL, TACO Flooring, dan berbagai produk unggulan TACO lainnya. Selain itu, pengunjung juga mendapat pengalaman baru yang menyenangkan bagi pengunjung. 

Tidak hanya itu, pengunjung juga memiliki kesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim kami untuk membantu merekomendasikan pilihan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan proyek masing-masing.

BACA JUGA:Bikin Rumah Mungil Makin Ciamik Ala TACO, Pemilihan Warna, Furniture serta Motif Lantai

Pada desain kali ini, pihaknya juga menggandeng desainer interior kenamaan, Bobos Rezawahyudi dari Bobos Design, untuk merealisasikan visual yang diharapkan TACO pada experience center pertamanya. 

Desainer interior, Bobos Rezawahyudi menjelaskan bahwa konsep desain interior yang diusung untuk TACO Experience Center ini adalah “All About TACO”, dengan tujuan untuk memperkenalkan produk-produk TACO beserta keunggulannya kepada pengunjung. 

Berbagai warna, motif menarik, dan tekstur unik yang dimiliki oleh TACO menjadi prioritas dalam experience center ini sebagai daya tarik utama tanpa meninggalkan esensi fungsionalitas untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung. 

“Di setiap sudutnya, saya menonjolkan berbagai produk unggulan TACO untuk memberikan gambaran tentang produk yang ditawarkan. Lebih dari sekadar menampilkan koleksi produk, TACO Experience Center ini dirancang dengan sempurna sebagai wujud nyata TACO untuk memperlihatkan langsung kepada pengunjung berbagai tipe aplikasi produk dan juga menampilkan keindahan serta kenyamanan ruangan dengan menggunakan produk TACO," kata Bobos. 

BACA JUGA:Imagispace, Pameran Seni Inovatif Karya Anak Bangsa Terbaru Hadir di Indonesia Design District PIK 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: