Imagispace, Pameran Seni Inovatif Karya Anak Bangsa Terbaru Hadir di Indonesia Design District PIK 2

Imagispace, Pameran Seni Inovatif Karya Anak Bangsa Terbaru Hadir di Indonesia Design District PIK 2

Imagispace hadir di Indonesia Design Distrik PIK 2-Disway.id/ Amanda Fanny-Disway.id/ Amanda Fanny

JAKARTA, DISWAY.ID - Ada kabar gembira buat kamu para warga PIK, nih!

Imagispace, pusat hiburan imersif yang inovatif, kini hadir di Indonesia Design District/ IDD PIK 2 yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. 

Dengan komitmen untuk mengubah batasan hiburan konvensional, Imagispace mengundang pengunjung dalam perjalanan visual yang luar biasa melalui berbagai instalasi seni terbaru digabungkan dengan teknologi. 

Imagispace di IDD membawa tema “Long way, together”.

Cofounder & Creative Director Imagispace, Mervi Sumali menyebutkan “Imagispace di IDD merupakan pameran seni inovatif terpusat di mana pengunjung dapat merasakan pengalaman seni yang tidak akan ditemukan dimanapun. Ini merupakan hasil karya anak bangsa yang menggabungkan kreatifitas dan teknologi. Kami membawa tema “Long way, together” yang memiliki makna bagi setiap orang untuk melihat bahwa tidak peduli seberapa gelap dan berat kehidupan yang kita jalani, itu hanyalah sebuah fase. Kita dapat memilih untuk hidup dengan penuh harapan dan bersyukur atas teman maupun sosok yang selalu ada bersama kita, bersama-sama kita dapat keluar dari terowongan gelap itu, satu langkah demi satu langkah, menuju masa depan yang lebih indah.”

“Kami menghadirkan inovasi teknologi terkini seperti seni visual, realitas visual dalam instalasi yang terdapat di Imagispace,” tambah Mervi.

BACA JUGA:Wisata Seru Bersama Keluarga dengan Suasana Sejuk di Kaki Bukit Pancar, Jungleland Sentul Punya Banyak Wahana Baru

BACA JUGA:10 Pesona Maladewa yang Kerap Jadi Incaran Wisatawan

Konsep Imagispace PIK

Imagispace IDD menghadirkan 3 area dengan konsep yang berbeda: 

1. "Eternal Tides: A Journey Through the Wave, the Ocean, and the Sky"

"Eternal Tides" adalah instalasi seni yang mengundang pengunjung dalam perjalanan di mana batas antara air, udara, dan ruang tidak dapat dirasakan. 

"Eternal Tides" menggambarkan perayaan dari siklus abadi alam, mendorong kita untuk menghargai keajaiban yang ditawarkan di sekililing kita.

2. “Long way, together”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: