Wisata Seru Bersama Keluarga dengan Suasana Sejuk di Kaki Bukit Pancar, Jungleland Sentul Punya Banyak Wahana Baru

Wisata Seru Bersama Keluarga dengan Suasana Sejuk di Kaki Bukit Pancar, Jungleland Sentul Punya Banyak Wahana Baru

Dari beberapa pilihan tempat wisata di Kawasan Sentul, Jungleland Adventure Themepark adalah satu-satunya wisata family themepark terbesar yang ada di Kawasan ini. -Jungleland -

SENTUL, DISWAY.ID - Sempat menduduki urutan no. 1 untuk kota dengan kualitas udara terburuk di Indonesia menurut situs IQAir.com, Jakarta adalah Ibukota yang memiliki jumlah populasi sebesar lebih dari 10 juta jiwa.

 Ditengah hiruk pikuk dan mobilitas yang tinggi, pemerintah menyarankan warga Jakarta atau yang berkegiatan di wilayah tersebut untuk memakai masker guna mengurangi efek yang ditimbulkan dari polusi terhadap Kesehatan.

Maka tidak heran kalau banyak warga Jakarta yang memilih untuk menghabiskan libur akhir pekannya keluar kota.

BACA JUGA:Adu Spek Samsung Galaxy S233 SE vs Galaxy S21 FE, Mending Mana?

BACA JUGA:Bocoran Pertanyaan Pemeriksaan Ketua KPK Firli Bahuri di Polda Metro Jaya

Salah satu wilayah yang menjadi destinasi wisata adalah Kawasan Puncak Bogor, namun semakin sesaknya kendaraan disetiap akhir pekan para wisatawan cenderung memilih lokasi wisata lain yang tidak terlalu jauh dari Ibukota tapi tetap dengan suasana alam yang sejuk seperti Kawasan Sentul, Bogor.

Dari beberapa pilihan tempat wisata di Kawasan Sentul, Jungleland Adventure Themepark adalah satu-satunya wisata family themepark terbesar yang ada di Kawasan ini. 


Adapun wahana-wahana baru Jungleland Adventure Themepark seperti Cowboyland, Canoe River, Mirror Trap, Taman Jepang, Jungle Mission and Water Blaster. -jungleland-


Themepark yang memiliki 34 wahana dan permainan ini menggabungkan antara keseruan bermain wahana dengan keindahan alam nan sejuk. 

Berada di kaki bukit pancar dan dibelah oleh aliran Sungai Ciherang, menjadikan Jungleland Adventure Themepark sebagai destinasi wisata keluarga dengan kualitas udara yang sehat dan ramah anak.

BACA JUGA:Ed Sheeran Siap Konser di Stadion GBK, 2 Maret 2024: Catat Harga Tiketnya

BACA JUGA:Istikharah Rupiah

Resza Adikreshna selaku Direktur Utama Jungleland Adventure Themepark menjelaskan bahwa Jungleland memenuhi kebutuhan pasar dan selalu berinovasi.

“Kami memahami bahwa masyarakat membutuhkan sarana berwisata yang dapat melepas penat dengan kesejukan suasananya, kualitas lingkungannya serta inovasi yang terus menerus," ungkapnya.


Jungleland Adventure Themepark yang memiliki 34 wahana dan permainan ini menggabungkan antara keseruan bermain wahana dengan keindahan alam nan sejuk. -Jungleland -

"Dapat kami buktikan dalam lurun waktu kurang dari 1 tahun, kami sudah membuka banyak wahana baru yang sangat menarik” jelas Resza.

Untuk diketahui, selain wahana-wahana menarik yang sudah ada seperti Ferris Wheel (kincir-kincir raksasa), Air Race (salah satu wahana ekstrim yang hanya ada satu-satunya di Indonesia), Haunted House (jelajah rumah hantu naik kereta) dan masih banyak lagi, belum genap 1 tahun kini Jungleland sudah membuka wahana baru yang digadang-gadang menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat wisata seru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: