Merdeka! Nonton Film Streaming Gak Pake Mahal di CATCHPLAY+ Setahun, Cuma Rp15 Ribu/Bulan

Jumat 09-08-2024,07:38 WIB
Reporter : Fandi Permana
Editor : Fandi Permana

Serial original unggulan dari  CATCHPLAY+ berjudul I Can See You Shine. Serial 8 episode ini menceritakan tentang dua siswi SMA yang bersahabat karib dengan kepribadian dan latar belakang berbeda. Persahabatan mereka diuji saat menghadapi masalah khas remaja, cinta tak berbalas, keluarga dan kehidupan sekolah. Jangan lupa untuk menonton kisah serunya yang akan tayang eksklusif mulai 30 Agustus 2024 hanya di CATCHPLAY+

BACA JUGA:Keren, Polres Metro Tangerang Kota Terapkan Model Besuk Tahanan Bak Film Hollywood

BACA JUGA:Film 18x2 Beyond Youthful Days: Sinopsis, Daftar Pemain, dan Link Nonton

Tak hanya menyuguhkan beragam konten terbaik, dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia, CATCHPLAY+ juga memberikan promo spesial paket langganan 1 tahun hanya Rp 180.000 atau Rp 15ribu/bulan. Pelanggan bisa menonton ribuan film mupun serial terbaik dari Hollywood, Korea, Asia juga serial animasi terbaik dari Jepang. Penawaran berlaku mulai 8-25 Agustus 2024. Jangan lewatkan kesempatan ini, segera berlangganan CATCHPLAY+.

“Perayaan hari kemerdekaan RI ke 79 merupakan momen yang sangat spesial bagi seluruh rakyat Indonesia, oleh karena itu sebagai apresiasi kami untuk para pecinta film di seluruh Indonesia, maka bulan Agustus ini, kami menambah deretan film bioskop terbaru dan serial terbaik dari CATCHPLAY+ seperti A Quiet Place: Day One, The Watchers dan The Beekeper, serial FROM season 2 dan serial original kami, I Can See You Shine.  Selain itu, jangan lewatkan penawaran terbaik dibulan istimewa ini khususnya untuk berlangganan selama 1 tahun.  Nantikan terus konten unggulan kami dan bersiaplah untuk selalu menjadi yang pertama menonton film bioskop terbaru unggulan layanan streaming kami” ujar Dhini W. Prayogo, Country Manager Indonesia CATCHPLAY+ melalui siaran pers, Jumat 9 Agustus 2024.

Salah satu keunggulan CATCHPLAY+ adalah pelanggan diberikan kebebasan memilih layanan, berlangganan dan nonton sepuasnya semua konten dalam paket CATCHPLAY+ SUBSCRIPTION  atau sewa film blockbuster terbaru tanpa berlangganan (EARLY ACCESS atau SINGLE RENTAL).

Untuk EARLY ACCESS, penonton dapat menyewa satu judul film pilihan terbaru, termasuk yang sedang tayang di layar lebar, mulai dari Rp45.000 per film (belum termasuk pajak). Sementara untuk SINGLE RENTAL, penonton dapat menyewa satu judul film yang baru turun tayang dari layar lebar, mulai dari Rp15.000 per film (belum termasuk pajak).

Untuk SUBSCRIPTION, penonton hanya perlu membayar biaya langganan bulanan sebesar Rp45.000 (belum termasuk pajak) untuk nonton ribuan judul film dan serial unggulan terbaik sepuasnya.

Pelanggan di Indonesia dapat mengakses layanan CATCHPLAY+ melalui Smart TV, web dan mengunduh aplikasi dari perangkat Android (Google Play) maupun iOS (Apps Store). Langganan CATCHPLAY+ juga tersedia tanpa menambah biaya bagi pelanggan paket internet dan atau paket TV berlangganan tertentu dari Telkomsel, IndiHome, Firstmedia,  XL Home, XL Prio, XL Prepaid, AXIS, Indosat HiFi, IM3 dan Tri. Akses berlangganan juga bisa didapatkan pada berbagai e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, Blibli dan TIX ID, dan UniPin.

Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia, CATCHPLAY+ juga menjalin kemitraan strategis dengan Bank Mandiri juga BANK OCBC dengan memberikan program promosi khusus apabila menggunakan Kartu Bank Mandiri atau Bank OCBC.

Kategori :